Friday, August 5, 2016

10 Penginapan Terbaik di Korea Untuk Musim Panas

Penginapan Terbaik di Korea



Adakah yang mau berkunjung liburan di Korea musim panas ini? Pasti yang kamu pikirkan adalah Hotel dengan harga hemat atau resort yang sederhana. Tapi tunggu sebentar, saya akan berikan rekomendasi penginapan buatmu untuk kenangan yang tak terlupakan, dengan harga yang wajar.

Penginapan layaknya wisma, rumah untuk tamu, bahkan seperti rumah kos sederhana. Beberapa wisma ini mungkin menawarkan harga khusus, untuk wisatawan yang tinggal lebih dari seminggu. Berlokasi di bangunan bersejarah yang bisa dibuat untuk keluarga, dan umumnya lebih murah dari penginapan lainnya.

Beberapa penginapan ini sangat populer di korea, sehingga cukup istimewa untuk pilihanmu. Dengan memedulikan suasana, sangat tepat syarat untuk diri sendiri maupun keluargamu.
Berikut ini 10 Penginapan yang bisa kamu kunjungi di Korea:

Penginapan Domgrami
Domgrami Pension

Bagi yang berlibur di Pulau Jeju yang indah, tidak ada salahnya pertimbangkan tinggal di Penginapan Domgrami ini. Harga tidaklah terlalu tinggi, pondok berbentuk bulat lucu terlihat seperti gunung berapi. Dinding pondoknya terbuat dari aerasi batu vulkanik jeju. Dan juga, cukup berjalan kaki saja terdapat pantai.
Harga antara 190rb won = 2,2 juta rupiah.
Alamat: 137 Gasi-ro Pyoseon-myeon Seogwipo Jeju-do

Penginapan Lamang
Lamang Pension

Terletak di Gyunggi-do jenis penginapan utamanya untuk anak-anak. Penginapan ini miliki beberapa ruangan bertema anak-anak dari segala usia. Bahkan juga miliki ruangan dimana kamu dapat bersantai didalam bus yang luas. Penginapan ini bertemakan senang-senang dan bersantai. Apakah anak anda tidak ingin tinggal di sebuah ruangan bertema Spongebob Squarepants?
Harga antara 70rb won = 800rb rupiah.
Alamat: 565 Jeryeong-ri, Buk-myeon, Gapyeong-gun, Gyeonggi-do

Penginapan Starlight Novel
Starlight Novel Pension

Bagi yang bepergian dengan anak-anak anda, sungguh perlu sekali untuk mencoba penginapan ini yang terletak di Gapyeong-gun. Starlight Novel menawarkan pondok yang menyenangkan seperti penyihir bertudung, labu, jeruk, dan jamur raksasa. Tidak seperti penginapan lainnya, yang rapi atau berkelas, penginapan ini memiliki karakter dan nuansa dongeng yang dicintai anak-anak anda. Bahkan juga terdapat kebun dan sungai untuk berdayung ria.
Harga antara 150rb won = 1,7 juta rupiah.
Alamat: 491-2 Gapyeong, Gyeonggi

Penginapan Cozy Theme
Cozy Theme Pension

Eksterior tampak seperti sebuah pondok biasa memang, tetapi setalah kamu masuk kedalam kamar, kamu akan melihat desain yang sama sekali berbeda. Terletak di Gapyeong, Penginapan Cozy Theme tawarkan kamar yang semuanya memiliki tema berbeda. Kamu dapat tinggal di kamar bertema Soju, adapula bertema ramen, bertema pisang, bahkan kamar bertema Starbucks pula. Para tamu dapat memilih sampai 7 kamar. Sepanjang hari kamu dapat nikmati suasana santai dari hiking trails, ruang permainan, dan taman.
Harga antara 100rb won = 1,1 juta rupiah.
Alamat: 604 Baekdun-ri, Buk-myeon, Buk-myeon, Gapyeong-gun

Penginapan Fantalucia
Fantalucia Pension

Terletak di Daebu-do yaitu sekitar 1 jam dari Bandara Internasional Incheon. Memiliki tampilan seperti kastil berwanta putih krem dan memiliki pemandangan laut kuning. Semua pondoknya terlihat seperti kue krim atau es krim jamur. Tapi Penginapan ini juga memiliki adaptasi kecil dengan rumah cahaya dan ruang konser.
Harga antara 80rb won = 800rb rupiah.
Alamat: 152 Seongam-dong, Danwon-gu, Ansan-si, Gyeonggi-do

Penginapan Gulliver
Gulliver Pension

Di Daedu-do juga ada penginapan yang sangat unik yang disebut Gulliver Travel. berdasarkan buku terkenal dengan nama yang sama. Penginapan ini terletak didekat Yellow Sea dan memiliki pemandangan air. Penginapannya memiliki sebuah ruangan gaya kapal bajak laut dan anda dapat bermain game dan minum. Menawarkan air slide yang menyenangkan di seluruh penginapan dan juga tersedia sauna bagi yang mau merasakan suasana tenang.
Harga antara 130 ribu won = 1,5 juta rupiah.
Alamat: 1870-1898 Daebubuk-dong, Danwon-gu, Ansan-si, Gyeonggi-do

Penginapan Aladdin
Aladdin Pension

Terletak di Ansan adalah tempat yang romantis, yang memiliki tema timur tengah. Kamar luas dan dilengkapi pusaran air yang indah. Tempat yang sempurna untuk mengajak pasangan. Menawarkan Spa terbaik dan Pemandangan Laut kuning. Tersedia BBQ yang sangat lezat serta taman yang bagus.
Harga antara 160 ribu won = 1,8 juta rupiah.
Alamat: Daebu-do 1870-107, Ansan

Penginapan Happy World Jongihak
Happy World Jongihak Pension

Tempat ini seperti rumah kelinci dimana untuk menghibur kehidupan kota yang sibuk. Penginapan yang bertema Fantasi, yang memiliki pondok terlihat seperti pohon dan jamur. jalanannya sepanjang pantai, dapat terlihat dari jendela kaca, atau dapat bersantai di kolam renang. Warga korea senang datang kesini untuk bersantai, karena penginapan ini santai dan menyenangkan. Harganya juga lumawan wajar.
Harga antara 75 ribu won = 900 ribu rupiah.
Alamat: Seonjae-ri, Yeongheung-myeon, Ongjin-gun, Incheon

Penginapan Chezlee
Chez Lee Pension

Chez Lee terletak di Tongyeong yang memiliki beberapa arsitektur fantasi terbaik di Korea. Pengunjung merasa seperti melakukan perjalanan ke sebuah tempat magis dengan kamar ajaib. Dikenal bertema fantasi, dimana furniture kelas tinggi. ChezLee sangat bagus buat pasangan dan keluarga. Penginapan yang memiliki ruang biliar, kolam renang, dan tempat bermain anak-anak.
Harga antara 70 ribu won = 800 ribu rubiah.
Alamat: 1083 Pyeongrim-dong (30 Galmok-gil) Tongyeong-si Gyeongsangnam

Penginapan Gyeongju Hanok
Gyeongju Hanok Pension

Bagi yang ingin mengalami pengalaman hidup tradisioonal Korea, cobalah Gyeongju Hanok ini, yang terletak di Gyeongsangbuk-do. Tempat ini adalah bekas Dinasti Silla dan pondoknya bergaya Hanok. Penginapan ini juga menyediakan pengaturan yang anda ingin lebih pribadi. Rasakan bagaimana rasanya hidup selama Dinasti Silla.
Harga antara 130 ribu won = 1,5 juta rupiah.
Alamat: 124-31, Docho-gil, Gyeongju-si, Gyeongsangbuk-do