Wednesday, August 3, 2016

5 Musik Festival 2016 Untuk Hadapi Musim Panas Di Korea

5 Musik Festival 2016 Di Korea


Di Korea saat ini sedang menginjak musim panas yang berarti banyak orang Korea sedang berlibur dan bepergian. Bagi siapapun yang ingin pergi ke beberapa festival musik besar di Korea Selatan, saya akan beri jawaban untuk Kawan-kawan. Berikut ini adalah daftar dari beberapa Festival Musik paling Hot untuk hadapi musim panas di Korea.

Incheon Pentaport Rock Festival
Incheon Pentaport Rock

Diadakan setiap tahun di Incheon Korea, selama 3 hari pada akhir juli. Namun tahun ini akan diadakan pada pertengahan bulan Agustus, tepatnya 12-14 Agustus. Festival ini dianggap sebagai salah satu acara live musik terbesar di Korea. Festival ini terutama meliputi electronic musik dan Rock, tetapi ada juga berbagai genre musik yang lain. Tema yang akan datang mengusung lima nama yaitu: music, passion, environment friendly, DIY, dan friendsip.

Seoul Soul Festival 2016
Seoul Soul Festival 2016

Penggemar musik di Korea menyukai musik Pop. Namun orang Korea juga suka R&B, Soul, dan Hip-Hop. Seoul Soul Festival kolaborasi bersama musisi legendaris R&B, Soul, dan HipHop dari Amerika serta Korea. Semuanya datang bersama-sama dalam satu panggung dan tahun ini festival diselenggarakan di Stadion Jamsil Auxiliary.

Busan Rock Festival Internasional
Busan Rock Festival

Didirikan pada tahun 2000 dan telah berjalan selama 15 tahun sampai saat ini. Bertempat di Busan pada akhir Agustus dekat pantai Busan. Lineup penuh dengan segala bentuk band rock dari Rock Metal sampai Rock Indie. Bagusnya festival ini disediakan secara gratis loh!

Arcadia Korea
 Arcadia Korea

Arcadia Korea yang akan digelar di Stadion bersejarah Olympic Seoul. Tempatnya akan berubah menjadi dunia immersive makhluk mekanik, Alien beterbangan, dan bola api raksasa. Seperti Mad Max penuhi Cirque du Soleil yang dikelilingi oleh musisi terbaik yang muncul di satu tempat. Dimulai tanggal 2-3 September.

Spectrum Dance Music Festival Seoul
Spectrum Dance Music Festival

Festival ini akan diselenggarakan di Nanji Hangang Park di bulan Oktober. Jika kamu suka Kpop, ini adalah festival terbaik untukmu. SM Entertainmet telah umumkan akan ada 60 Artist dari seluruh bagian, hip hop, dan tentu saja, KPOP terkenal dunia lainnya akan meriahkan festival ini!

Dijamin didalam beberapa festival ini akan penuh kejutan. Lets Join!