Monday, August 8, 2016

Adakah Bintang Tamu Terbaru Di Acara "Three Meals A Day?"

Three Meals A Day?

Acara Tv Show yang dimulai pada tahun 2014 ini telah digemari dengan konten uniknya, dimana para anggotanya harus mempersiapkan secara langsung tiga macam makanan dalam satu hari. Berbagai tamu telah muncul di acara ini selama dua musim terakhir, diantaranya Choi Ji woo, Lee seung Gi, dan Choo Sung Hoon.

Na Young Suk, yang sebagai Direktur Produksi (PD) untuk acara "Three Meals A Day?" baru-baru ini mengatakan kepada pemirsa untuk tidak mengharapkan penampilan bintang tamu dalam waktu dekat.

Dimusim ini ia tidak berencana untuk mendatangkan banyak sekali tamu. " Kami ingin fokus pada anggota inti: Cha Seung Won, Yoo Hae Jin, Son Ho Jun, dan Nam Joo Hyuk," Na Young Suk menambahkan. "Chemistry antara mereka sempurna. Jika ada tamu yang datang, akan menjadikan ruang pemisah bagi mereka untuk mengisi. Untuk saat ini, tidak ada tempat."

Dalam acara itu, Yoo Hae Jin dan Cha Seung Won memiliki hubungan bermain "Pasangan", sedangkan Son Ho Jun dan Nam Jo Hyuk yang dekat seperti saudara. "Rasanya lebih seperti keluarga setelah Nam Joo Hyuk bergabung," PD juga mengakui. "Dia mendapat banyak kasih sayang dari Son Ho Jun. Ada perbedaan usia yang jauh antara dia dan yang lain tetapi mereka tidak merasakannya. Karena itu, semua hubungan telah menjadi hangat.

Silahkan mengawasi pertumbuhan kami di musim baru. Kami akan tumbuh sebesar Dinosaurus, "tambahnya sambil tertawa.

Apakah ada yang kecewa, tanpa adanya bintang tamu di acara ini?