Wednesday, August 10, 2016

Apa Reaksi 2PM Untuk Comeback Solo Jun.K?

2pm


Tepat sebelum ia rilis comeback solonya pada 9 Agustus, Jun.K 2PM mengadakan siaran langsung di Naver V bersama anggota 2PM lainnya.

Chansung, Junho, dan Nickhun menyiapkan kue untuk dia dan Nickhun berkata, "Saya sudah tahu Jun.K selama 10 tahun. Aku sangat bangga padanya. Aku melihat hasil kerja solonya sekarang dan aku hampir menangis."

Jun.K comeback solo


Junho menambahkan, "Ini adalah pertama kalinya aku melihat dia bertelanjang dada, meskipun kami tinggal di asrama bersama selama enam tahun dan menjalani tur. Tapi untuk musik video dan koreografi, ia mengungkapkan dengan tubuhnya.

Akhirnya, Jun.K berterima kasih ke sesama anggotanya untuk dukungan mereka, dengan mengatakan, Aku selalu tegar disaat memiliki anggota seperti kalian.