Wednesday, August 24, 2016

Cha Seung Won Reunian Bareng Yoo Jae Suk di Running Man Eps 314 Mendatang

Cha Seung Won Yoo Jae Suk


Mengutip dari sumber yang telah melaporkan bahwa, "Cha Seung Won tanggal 23 Agustus kedapatan tengah syuting di acara Running Man". Berita ini cukup menghebohkan, dimana akan buat penasaran gimana kegesitan larinya Cha Seung Won.

Aktor kenamaan ini terlihat di Yeouido Park dan juga di sekitaran Mangwon Seoul, yang sedang selesaikan misi bersama anggota Running Man. Terlihat hanya Cha Seung Won dan anggota Running Man saja, sepertinya Running Man kali ini sang aktor akan tampil sebagai bintang tamu satu-satunya.

Ia satu tim dengan si belalang Yoo Jae Suk dan akan buktikan dirinya sebagai bintang variety show proffesional, ditengah syuting yang cuacanya di ibukota Seoul sangat panas terik matahari.

Mereka berdua memang telah tunjukkan kerja sama tim yang solid di acara Infinite Challenge MBC. Di saat tahun 2014 kala itu, mereka bekerja di sebuah tambang batu bara di Profinsi Gangwon dan ketika mereka menyusun briket batu bara susun di Tantangan Reckless pada tahun 2005. Nah, kita tunggu saja reuninya! Akankah chemistry duo "Yoo-Cha" ini akan menyalakan kembali semangat petualangannya.

Sementara itu, Cha Seung Won telah persiapkan syuting di Acaranya "Three Meals Day" yang berkunjung ke Desa Gochang, yang akan disiarkan hari Jum'at di TVN.

Cha Seung Won kini juga sedang promosikan filmnya "Map Against the World". Film tersebut diadaptasi dari Novel yang diakui, karya Daesan Literary Awardee Park Bum Shin yang akan ramaikan bioskop di tanggal 7 September.

Kita nantikan episode Running Man mendatang tanggal 4 September, dengan Bintang tamu Cha Seung Won.