Monday, August 29, 2016

Foto Bayi Menggemaskan Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, dan Hong Jong Hyun Terungkap

Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, dan Hong Jong

Baru saja acara Running Man Ep. 314 telah selesai disiarkan. Bintang tamu kali ini menampilkan para pangeran di 'Scarlet Heart: Goryeo'. Lee Joon Gi, Hong Jong Hyun, dan Kang Ha Neul. Mereka bukan hanya bertempur di dalam drama, tapi juga bertempur untuk selesaikan misi di Running Man.

Saat para anggota Running Man beserta bintang tamu tiba di lokasi untuk selesaikan salah satu permainan, mereka disambut dengan foto-foto bayi mereka yang terpampang di dinding. Mereka mencoba tebak-menebak foto siapa dari siapa. Foto bayi Yoo Jae Suk mendapat perhatian karna pintar pilih pakaian, dan juga terdapat foto cewek satu-satunya Song Ji Hyo.

Foto Bayi Menggemaskan Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, dan Hong Jong Hyun Terungkap

ketika mereka menemukan bayi telanjang, semua orang yakin tidak lain adalah Lee Joo Gi. Mereka juga mendapati foto menggemaskan Kang Ha Neul dan Hong Jong Hyun, yang berseru pujian. Ketiga foto aktor tersebut menunjukkan bahwa, mereka tidak banyak berubah, di tahun awal karir mereka.

Sementara itu, Foto bayi Ji Suk Jin mengundang gelak tawa semua orang. Jangan lupa Runners untuk segera saksikan Running Man terbaru kali ini