Monday, August 15, 2016

Gfriend Masuk Sejarah Penghargaan Terbanyak KPOP Dalam 1 Tahun

Gfriend Masuk Sejarah Penghargaan Terbanyak KPOP Dalam 1 Tahun


Luar biasa! Baru saja debut di tahun 2015 Girl Group ini langsung  sapu bersih di banyak ajang nominasi musik. Program musik dalam negeri terkenal seperti Inkigayo, Music Bank, dan M! Countdown, di gebrak mulai februari lalu. Alhasil mahkota trible berhak disandang oleh ke enam anggota Girlfriend ini.

Sekedar Informasi saja, Gfriend tidaklah lahir dari label besar dengan dukungan pendanaan yang besar, ataupun promosi yang sangat wah. Namun berkat kerja kerasnya lewat lagu Navillera dan Rough, setelah diakumulasi total penghargaannya dengan 29 trofi. Sampai saat ini menjadi no. 1 diantara Girl Grup lain dalam hal penghargaan terbanyak dalam 1 tahun.

Dalam sejarah KPOP untuk penghargaan terbanyak dalam 1 tahun, EXO masih memimpin dengan membawa 32 penghargaan musik. Exo dengan lagunya  “December, 2014,” “Call Me Baby,” “Love Me Right,” dan “Sing For You.” masih solid memimpin. Namun, bukan tidak mungkin pencapaiannya akan disusul oleh Gfriend dengan 29 penghargaan.

Single andalannya saat ini "Navillera" yang diambil dari Album "LOL" memang asyik didengarkan. Menceritakan cerianya bermain dari ke enam anggotanya dan Dance-nya yang tunjukkan kekompakan.

Hingga saat ini, Gfriend masih bercokol di urutan pertama Program musik The Show, Show Champion, M!Countdown, Music Bank, dan Inkigayo. Semoga saja Single "Navillera" tetap eksis di chart 5 musik Program terkemuka Korea tersebut dan memantapkan popularitas Gfriend.