Thursday, August 18, 2016

IOI Terkejut Dengan Kemenangan Keduanya DI "Show Champion"

IOI Terkejut Dengan Kemenangan Keduanya DI "Show Champion"


Pada tanggal 17 Agustus, sub-unit baru IOI berhasil memenangkan trofi juara pertama, yang didapat dari chart "Show Champion" MBC! Kemenangan ini menandai kemenangan kedua, setelah para gadis IOI ini menangkan trofi pertamanya di chat acara "The Show".

Episode "Show Champion" minggu ini adalah pertempuran berdarah dingin para artis cewek. IOI sendiri membawakan single terbarunya "Whatta Man" melawan anak asuh YG Blackpink "Whistle", Gfriend "Navillera, Oh My Girl "A-ing" dan Hyuna "How's this?"

Disaat penilaian, IOI terlihat benar-benar terkejut ketika mendengar bahwa mereka menang! "Kami tak berpikir kita akan menang"! kata mereka. Seluruh anggota IOI, berterima kasih kepada staf agensi mereka, juga ungkapan mencintai orang tua mereka, dan mengekspresikan kejutan kemenangannya juga kepada para fansnya.

Pertunjukan lainnya di Show Champion Episode 198 ini terdapat VIXX, HyunA, 9MUSES A, Oh My Girl, VROMANCE, Sleepy, J-Min, Stellar, 24K, Lady Jane, BADKIZ, Gilgun, RionFive, Two X, FLASHE, dan Rui. Penampilan semuanya keren abis dah!