Wednesday, August 3, 2016

Kim Woo Bin Ungkap Kepedulian di Drama "Unctrollably Fond" yang mengecewakan Fansnya

Kim Woo Bin



Pada tanggal 1 Agustus kemarin, Kim Woo Bin memposting pesan di Fan cafenya dengan memakai nama Shin Joon Young, karakternya di Drama "Uncontrollably Fond"

Kim Woo Bin berkata, "Aku minta maaf karena terlambat menyapa kalian. Di waktu yang berharga ini, ketika semua orang melihatku sebagai Shin Joon Young, aku ingin meninggalkan pesan dengan judul 'inilah Shin Joon Young,' tetapi aku ingin sembunyi sekarang, disaat drama telah berjalan setengahnya, aku malu."

Aktor ini kemudian ungkap keprihatinannya yang mungkin penggemar merasa kecewa: "Siapapun menunggu waktu yang lama untuk sebuah drama yang baru, dan melihat kedepannya [untuk 'Uncontrollably Fond'] semuanya telah menunggu, tapi aku khawatir dimana aku tidak mampu memenuhi harapanku. Di satu sisi aku minta maaf karena tak bisa tunjukkan karakter gembira dan ceria.

Dia berkata, "Aku ingin menghadiahkan semua orang dengan emosi yang berharga dan pengalaman yang aku miliki, dengan hangat. Aku beranikan menyebut 'persembahan ini,' tapi aku berharap ketika kalian menonton episode terakhir, kalian akan merasa setidaknya sedikit dari apa yang kumaksud."

Akhirnya, Kim Woo Bin berterima kasih kepada fans yang selau mencintainya dengan kekurangannya, dan mendorong semuanya untuk tidak tertekan dengan kemarahannya.

Kim Woo Bin saat ini juga sedang syuting untuk film baru yang berjudul "Master" bersama pemain utama, termasuk Lee Byung Hun, Kang Dong Won, Oh Dal Soo, dan Uhm Ji Won.

Jangan lupa untuk terus tonton episode terbaru Drama "Uncontrollably Fond".