Friday, August 12, 2016

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Persiapkan Drama Barunya

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Persiapkan Drama Barunya


Salah satu drama yang sangat diantisipasi oleh banyak penggemar yang berjudul "Legend of the Blue Sea". Cast Utama drama ini sendiri, Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho sedang menuju ke Palau dan Spanyol untuk syuting dramanya.

Pada tanggal 12 Agustus, sebuah sumber mengungkapkan, "Mereka berdua akan ke Palau dan Spanyol untuk syuting luar negeri Drama Spesial Rabu-Kamis di SBS ini.

Mereka akan berangkat ke Palau akhir Agustus dan pergi ke Spanyol pada bulan september. Karena cerita drama berlatarbelakang pantai eksotis dan judulnya sendiri laut biru.

Mengingat biaya syuting di luar negeri menghabiskan banyak biaya, dan tidak wajar untuk melakukan drama ini. Produser dari drama mendatang ini tampaknya akan mengambil banyak langkah untuk detail dari konten castingnya serta pemandangannya.

Jun Ji Hyun sendiri akan digambarkan sebagai putri duyung yang mendatangi Seoul. Sementara Lee Min Ho akan berperan sebagai penipu berdarah dingin yang jatuh cinta pada putri duyung tersebut.

Semua mata tertuju pada drama ini, mengingat popularitas Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho yang selalu sukses di Drama terakhirnya. Penulis hebat Park Ji Eun yang menulis "My Love From The star" dimana drama terakhir Jun Ji Hyun. Demikian pula Direktur Jun Hyuk "City Hunter" yang aktor utamanya Lee Min Ho. Penulis dan Direktur ini akan bekerja sama di dalam proyek drama tersebut.

Drama ini sangat menarik, karena di plot cerita merupakan genre Roman Fantasi. Cerita Intinya berkisah putri duyung yang merupakan buku cerita pertama Korea. Dalam buku cerita di era kerajaan Joseon, tercatat ada kehidupan nyata putri duyung tertangkap oleh nelayan.

Legend of the Blue Sea dijadwalkan mengudara setelah drama Incarnation of Envy berakhir di bulan November.