Tuesday, August 16, 2016

Pemirsa “Sister’s Slam Dunk" Menuntut Tiffany Mengundurkan Diri

Pemirsa “Sister’s Slam Dunk" Menuntut Tiffany Mengundurkan Diri


Tiffany yang sebelumnya mendapat banyak kritikan pedas, berlanjut ke tuntutan pemirsa “Sister’s Slam Dunk" agar Tiffany mengundurkan dari acara tersebut. Pada tanggal 16 Agustus, situs resmi KBS2 khusus “Sister’s Slam Dunk". Terdapat 100 halaman posting yang meminta penghapusan Tiffany Girls Generation dari variety show ini.

Tanggapan kontroversi ini adalah kelanjutan atas posting SNS Tiffany baru-baru ini. Di Instagramnya dia memposting emoticon berbendera Jepang, karna memang SMTOWN sedang menggelar konser di Jepang. Bukan hanya itu saja, Tiffany juga kemudian memposting foto di Snapchat-nya bertuliskan "Tokyo, jepang" dengan desain stikernya matahari terbit, desain diwaktu penjajahan ke kaisaran jepang.

Pemirsa “Sister’s Slam Dunk" Menuntut Tiffany Mengundurkan Diri

Kedua postingan itulah yang banyak di kritik karena bertepatan dengan Hari kemerdekaan korea di tanggal 15 Agustus. Di Tanggal ini sendiri merupakan perayaan kebebasan negara dari Imperial penjajahan Jepang. Ironi sekali memang, karena luka bangsa Korea atas penjajahan Jepang masih terasa.

Tiffany sendiri langsung posting permintaan maaf yang ditulis tangan di akun Instagramnya. Meskipun sudah lakukan permintaan maafnya, seolah-olah masih banyak yang menuntut penghapusannya dari “Sister’s Slam Dunk".

loading...


EmoticonEmoticon