Sunday, August 28, 2016

Seohyun Girls Generation Terlihat Sangat Cantik di "Scarlet Heart: Goryeo"

Seohyun Beauthiful Hanbok

Baru saja di tanggal 28 Agustus, Maknae Girls Generation ini mengupload sebuah foto ke akun Instagram pribadinya. Dengan senangnya sembari mempromosikan drama terbarunya 'Scarlet Heart: Goryeo'.

Di dalam judul foto tersebut bertuliskan, "Selamat pagi. Cuaca terasa seakan tiba-tiba musim gugur akan datang. Harap menjaga diri dari sakit flu selama perubahan musim ini. Episode awal "Scarlet Heart: Goryeo" akan disiarkan pukul 10 malam di tanggal 29 Agustus, pastikan semuanya menonton tepat waktu, ya?
Seohyun Girls Generation Terlihat Sangat Cantik di "Scarlet Heart: Goryeo"

Seohyun dengan senyum cerianya didalam foto tersebut, di samping kuda bernama Tobin. Dia mengenakan pakaian tradisional Hanbok dengan ekspresi elegannya. Seohyun sendiri akan berperan sebagai Woo Hee, putri terakhir dari Baekje.

Bersama dengan IU sebagai karakter wanita, yang akan dikelilingi pangeran-pangeran tampan, seperti Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk dan masih banyak lagi. Seperti disinggung Seohyun tadi, Dramanya akan tayang perdana 29 Agustus pukul 10:00 waktu Korea.