Tuesday, August 30, 2016

Seohyun Tak Ingin Jadi Maknae Girls Generation, Tapi Jajal Akting Juga!

Seohyun Maknae Girls Generation, Jajal Akting Juga!

Seohyun Girls Generation, yang muncul dalam drama 'Scarlet Heart: Goryeo', baru-baru ini berpartisipasi sebagai model di majalah Grazia. Di tengah kesibukannya di drama, ia memerankan Woo Hee, putri terakhir dari Baekje, yang meninggalkan identitasnya untuk melaksanakan pembunuhan balas dendam pada keluarga kerajaan.

Seohyun Tak Ingin Jadi Maknae Girls Generation, Tapi Jajal Akting Juga!

Seohyun berkata, "Aku bukan gadis muda lagi". Seohyun menambahkan, "Aku ingin menunjukkan kesiapan di dalam akting. Aku menyesal selalu dilihat sebagai maknae Girls Generation. Aku ingin semua orang tahu ada banyak pihak yang mendukungku, dan memikirkan akting akan menjadi cara terbaik untuk mengubah citraku".

Jadi gadis seperti apakah Seohyun itu? " Kupikir aku seseorang yang menyenangkan dan jujur, katanya. "Banyak orang mengatakan kepadaku, bahwa aku bisa membuat mereka tertawa. Orang-orang melihatku sebagai sosok yang jujur, dan aku terbiasa seperti itu, tapi aku juga bisa konyol kok".