Monday, August 15, 2016

Teaser OST “Scarlet Heart: Goryeo” menampilkan EXO

Exo Teaser

Drama “Scarlet Heart: Goryeo” akan rilis 29 Agustus 2016 di SBS. Tapi sebelumnya pada tanggal 15 Agustus akan mengumumkan Teaser OST besok.

Teaser ini berjudul "My Person" dan akan menampilkan bagian OST dari drama untuk pertama kalinya. Dan OST tersebut para pelantunnya adalah grup idola EXO.

Sepertinya, Drama ini saling bernostalgia diantara naungan Label SM. Baekhyun yang memerankan Pangeran kerajaan ke-10 dalam drama dan Seohyun SNSD yang berperan gisaeng dan putri terakhir kerajaan. Adapula Taeyeon SNSD yang juga menyanyikan OST utama di drama tersebut.

Lagu Ost ini sendiri tidak akan dirilis penuh, dan dilaporkan untuk buat penasaran pada OST saja.

Seniman terkenal lain yang terkait dalam beberapa OST “Scarlet Heart: Goryeo” adalah yang saya sebutkan tadi Taeyeon, Lee Hi, Epik High, dan Davichi yang terakhir kali sukses OST-nya di drama DotS.

Drama “Scarlet Heart: Goryeo” sendiri akan bercerita di masa kerajaan Goryeo. Perebutan cinta, politik, tahta, dan persahabatan antar pangeran akan mewarnai jalan cerita drama ini. Aktris diperankan IU sebagai Go Ha-jin yang jatuh cinta kepada Pangerang ke-4 Wang So (Lee Joon-gi).


Nantikan tayang drama ini, yang dipenuhi banyak Pangeran cakep.