Saturday, August 20, 2016

Variety Show Pertama YG "Flower Crew" Bermitra Dengan SBS

Variety Show Pertama YG "Flower Crew" Bermitra Dengan SBS


Pernyataan terbaru dari YG Entertainment, bahwa Variety Shownya Flower Crew yang baru rilis akan diteruskan di SBS. Pada tanggal 20 Agustus, sebuah sumber mengatakan lewat Ilgan Sports, "YG Entertainment dan SBS akan bekerja sama memproduksi "Flower Crew".

Variety Show "Flower Crew" sejak awal penampilannya, mendapat respon yang bagus. Episode pilot pertamanya ditayangkan di Naver V App dan kemudian akan diteruskan oleh stasiun televisi SBS.

Di pertunjukan pilotnya, terdapat artis YG yang sedang naik daun. Seo Jang Hoon, Ahn Jung Hwan, Jo Se Ho, Yoo Byung Jae, Kim Min Suk, dan Jungkook BTS, menjadi member di episode pilot ini. Mereka akan menjadi member reguler di variety show ini. Namun, Kim Min Suk dan Jungkook tidak akan menjadi bagian member reguler, karena jadwalnya yang sibuk.

Variety Show Pertama YG "Flower Crew" Bermitra Dengan SBS

Jungkook dan Kim Min Suk keduanya yang juga merupakan bagian acara "Celebrity Bromance", membuat banyak fansnya kecewa karena tak melanjutkan di Flower Crew. Mereka akan digantikan Eun Ji Won dan Lee Jae Jin. Eun Ji Won miliki banyak pengalaman, karna sempat menjadi anggota 2 days & 1 Night.

Flower Crew bertemakan travel, yang menampilkan 6 anggotanya dan juga hidupnya ditentukan oleh nasib masing-masing. Untuk siaran pertama di SBS nanti, Flower Crew akan ditayangkan tanggal 5 September pukul 11 waktu Korea.