Friday, September 9, 2016

6 Inovasi Terbaru Produk Kecantikan Yang Trend di Korea

Produk Kecantikan Yang Trend di Korea

Memang bukan rahasia lagi bahwa Korea merupakan sarang dari inovasi kecantikan! Semua produk-produknya menjejali rak-rak toko dan akan berganti tiap bulannya! Berikut ini adalah produk kecantikan terbaru yang sedang tren sekarang.

1. Point Sheet Masks (Lembaran masker untuk sudut/daerah tertentu)
Pasti semua tahu atau pernah memakai masker. Tapi terkadang ada bagian dari wajahmu memerlukan penanganan yang berbeda. Seperti suatu daerah kulit yang berminyak, tapi daerah pipi kering. Maupun bisa daerah bawah mata yang membutuhkan banyak uap air.

Lembaran Masker

Point Sheet Masks menawarkan pengalaman lembaran masker yang disesuaikan. Point Sheet Masks adalah lembaran masker berbentuk miniatur untuk menyorot dan menangani bagian dari wajah atau tubuh yang butuh penanganan. Kerennya? Produk ini dirancang dalam bentuk mini dengan gambar atau bentuk yang lucu dan unik.

2. Uap Kabut Untuk Minyak Berlebih
Kabut wajah adalah salah satu bagian utama perawatan kulit Korea untuk menjaga kulit dari terhidrasi dan agar selalu lembab. Lalu apa yang dilakukan jika seorang wanita mempunyai daerah berminyak berlebih? Jangan khawatir sekarang ada kabut wajah yang menyerap minyak berlebih untuk menjadikan kulitmu bersinar terang.

Untuk Minyak Berlebih

3. Bahan Alami Dalam Produk Kecantikan
Tren lembaran masker terbaru kebanyakan mengaplikasikan bahan-bahan yang alami asli dan segar-segar terkandung dalam sebuah masker. Contoh saja 'Manefit Natural Gift Green Tea Hydrogel Mask' yang seluruh kandungannya dari daun teh hijau di hidrogel-nya. Tak hanya untuk merangsang visualnya, tapi juga sangat bagus untuk merawatnnya, dengan bahan-bahan langsung yang alami dari sumbernya!
Alami Dalam Produk Kecantikan

4. Makeup Tattoo Sementara
Makeup tattoo diterapkan ketika sebelum tidur, sehingga dapat membantu pigmentasi kulit sepanjang malam. Warnanya hanya akan berlangsung satu minggu, jadi harus diterapkan kembali pemakaiannya.
Tattoo Sementara

5. Transformasi Tekstur
Untuk takaran secara instan dan cepat, dengan pengaplikasian Cooling Clay-to-Mousse Mask. Menyerap kelebihan minyak dan menghapus semua kotoran kulit. Menjadikan kulitmu halus dan bersih tanpa memisahkan kulitmu dari minyak alami.

Tekstur Transformasi

6. Matcha Exfoliator
Banyak warga korea mencari bahan-bahan yang lebih alami dan organik dalam produk kecantikan mereka. Salah satu produk yaitu Erborian, yang kaya akan antioksidan matcha (teh hijau ditumbuk halus). Menjadi bubuk masker 3 in 1 yang membersihkan, mengencangkan pori-pori, dan melembutkan kulit. Aroma menenangkan dari matcha, akan merembes untuk menangani kulit dengan menyegarkan.

Exfoliator Matcha

Sekian itu saja, produk kecantikan yang tren dikorea saat ini. Mau mencobanya?

1 comments

Produk kecantikan korea cukup disukai kareana menggunakan Bahan organik