Wednesday, September 14, 2016

Lee Yo Won, Jin Goo, dan UEE Terangkan Akan Bintangi Drama Baru MBC

Terangkan Akan Bintangi Drama Baru MBC Lee Yo Won, Jin Goo, dan UEE

Menurut kabar di halaman mydaily Korea, Aktris terkenal Jin Goo, Lee Yo Won, UEE (After School)  dikabarkan akan segera membintangi drama baru MBC di slot waktu senin-selasa. Sumber tersebut menyatakan konfirmasi drama baru ini kemarin (13/09).

Gebrakan drama baru MBC ini berjudul 'Night Light' (judul sementara), yang terpusat menceritakan ambisiusnya para tokoh yang berjuang untuk perebutkan kekuasaan dengan ketamakannya. Saling Balas dendam untuk mencapai keberhasilan pribadi bakal membuat emosi pemirsanya.

Jin Goo yang pernah bintangi drama terkenal Descendats of the Sun ini, dilaporkan dalam tahap akhir diskusi dengan peran yang ditawarkan. Jin Goo yang selalu terlihat tegar dan pemberani akan memainkankan watak cerdas dan berkepala dingin, yang berperan sebagai Park Geun Woo.

Dua artis cantik Lee Yoo Won masing -masing akan berperan sebagai Lee Se Jin da Seo Yi Kyung, yang saat ini karakternya belum diungkapkan.

Drama Night Light dipastikan rilis perdana di bulan November, menyusul akhir drama Woman With a Suitcase. Untuk drama senin-selasa MBC sementara masih diisi oleh 'Monster' yang kurang 4 episode akhir dan akan diteruskan oleh 'Woman With a Suitcase.

Bagaimana menurutmu? keren-keren kan tokohnya!