Thursday, September 8, 2016

Drama KBS Mendatang 'The Man Living In Our House' Cast Soo Ae, Kim Young Kwang, Jo Bo Ah, dan Lee Soo Hyuk

The Man Living In Our House

Drama komedi romantis "The Man Living In Our House" baru saja mengungkapkan formasi para pemainnya! Pada tanggal 5 September, sebuah sumber ungkap, "Soo Ae, Kim Young Kwang, Jo Bo Ah, dan Lee Soo Hyuk akan mengisi drama Senin-Selasa di KBS2 mendatang yang perdana di bulan Oktober.

Drama ini bercerita tentang lika-liku dalam kehidupan sebuah keluarga ketika seorang pria muda muncul dan mengklaim sebagai ayah tiri. Cerita ini diadaptasi dari seri webtoon oleh penulis Yoo Hyun Sook, yang juga menciptakan webtoons untuk drama 'Flower Boy Next Door' dan 'Hogu Loves'. Serial ini pertama kali diterbitkan di tanggal 24 Maret 2015, dan berakhir dengan bab ke-60 pada tanggal 24 Agustus 2016.

Diproduksi sutradara Kim Jung Min dari seri The Princess Man dan Gunman in Joseon bersama penulis Kim Eun Jung yang pernah menggarap film Some, Hello Bruder, dan Gabi.

Aktris bintang Soo Ae perankan Hong Na Ri, seorang yang keras kepala tapi punya ketelitian sebagai pramugari pesawat dan selalu kesulitan mengelola emosinya. Dia ditinggalkan begitu saja oleh pacarnya, disaat sembilan tahun hubungan, ketika berencana untuk menikah, lalu dengan rekannya menipu dirinya.

Kim Young Kwang digambarkan seorang petani, dengan masa lalu yang buruk sebagai gangster legendaris di industri obligasi. Dia terlihat seperti seorang pria berusia pertengahan 20-an, miliki sisi terang dan gelap, serta kehangatan dan dingin, dia adalah seorang pemuda dengan hati yang lembut dan keinginan untuk melindungi keluarganya.

Jo Bo Ah sebagai pramugari penerbangan yang bersemangat, dan tertua di keluarganya. Karakternya ditampilkan sebagai pintar berbohong dan mencuri cara untuk menyembunyikan kemiskinan sejak dia masih muda.

Terakhir, Lee Soo Hyuk mengambil peran seorang jenius dan direktur perusahaan ambisius. Dengan permasalahan keluarga dan warisan untuk digapainya, ia bisa kejam dan menyembunyikan sifat gelapnya dengan dingin. Dia juga hanya percaya pada kekuatan uang.

The Man Living In Our House mulai pembacaan naskah awal dan syuting bulan ini dan akan menggantikan drama yang saat ini sukses Moonlight Drawn By Clouds dibulan Oktober mendatang.