Friday, September 2, 2016

Kecelakaan Mobil Yang Menimpa Jackson GOT7, Akibat Diikuti Seorang Fans

Jackson GOT7

JYP Entertainment pada 1 September kemarin, mengungkapkan bahwa Jackson GOT7 terlibat dalam kecelakaan mobil pagi dini hari ketika dalam perjalanan ke bandara. Jackson kecelakaan karena ada orang-orang yang mengikutinya dengan mobil secara berbahaya. Mereka juga memperingatkan para pelaku maupun yang lain, agar tak mengulangi tindakan tersebut di kemudian hari.

Pernyataan penuh mereka berbunyi demikian, "Halo. Ini adalah JYP Entertainment. Di saat Jackson GOT7 sedang dalam perjalanan ke bandara pagi ini, dia terlibat dalam kecelakaan mobil yang disebabkan oleh penggemar yang mengikutinya dengan mobil dan ia kemudian terluka.

Lalu, Jackson segera dibawa ke rumah sakit, setelah tiba tempat tujuan, dan langsung diperiksa dengan lanjut.

Mengikuti mobil seniman adalah tindakan yang berbahaya yang bisa sebabkan kecelakaan fatal yang melibatkan tidak hanya artis, tapi juga diri sendiri dan semua orang disekitarnya.

Tindakan seperti itu berbahaya tidak hanya untuk keselamatan anda, tetapi keselamatan orang lain juga, kami minta dengan hormat, meminta kepada penggemar sekali lagi (untuk tak bertindak seperti ini) sehingga situasi dimana masyarakat terancam tidak timbul.

Terima kasih".

Dan sampai saat ini, belum ada status terbaru dari keadaan Jackson.