Wednesday, September 21, 2016

Jung Il Woo Inginkan Peran Seperti Song Joong Ki di 'Descendants of the Sun'

di 'Descendants of the Sun' Jung Il Woo Inginkan Peran Seperti Song Jong Ki

Aktor Jung Il Woo, yang tengah membintangi drama fantasi yang sangat digemari saat ini 'Cinderella and the Four Knights' di tvN, diundang di arirang TV, bicarakan tentang peran barunya.

Dalam episode terakhir di 'Showbiz Korea', ia pernah berbagi kegembiraannya untuk drama terbarunya, yang akan beradu akting dengan Park So Dam, Ahn Jae Hyun, Son Naeun A Pink, dan anggota grup band CNBLUE Lee Jung Shin.

Lewat drama 'Cinderella and the Four Knights' menandai comeback dramanya di Korea dalam dua tahun terakhir dan ia berbicara tentang teman aktingnya. Jung Il Woo mengatakan, "Dalam hal So Dam, dia mampu mengimprovisasi aktingnya dengan sangat baik, sedangkanku, karena aku sudah berperan selama lebih dari sepuluh tahun, aku cenderung untuk terlalu fokus di tekniknya. Aku berpengaruh banyak terhadap So Dam dan kita sering ngobrol lama, kupikir kami mampu menselaraskan chemistry-nya bersama-sama".

Ketika ditanya tentang peran yang ia ingin kejar di masa depan, katanya, "Aku ingin lakukan peran yang sesuai dengan usiaku. Misalnya, peran Song Jong Ki di 'Descendants of the Sun', yang sangat populer di awal tahun, merupakan peran yang ingin aku coba dan aku juga ingin mencoba peran aksi juga".

Ketika ia ditanya tentang apa yang tidak pernah ia lupakan ketika aktif di luar negeri, ia pun menjawab, 'Aku lumayan foodie. Aku bisa temukan tempat yang bagus, untuk memilih makanan dari penduduk setempat. Dari sampai Cina ataupun Bangkok, aku yang terbaik mencarinya. Kupikir itu bisa melepaskan stress ku dengan baik.

Cari Terkait: Jung Il Woo