Sunday, September 4, 2016

Bagaimana Karakter Yoona dan Ji Chang Wook Di Dalam Teaser 'The K2'

Yoona dan Ji Chang Wook Teaser 'The K2'

Akhirnya Queen Aegyo Yoona, telah kembali ke drama Korea. Drama tvN mendatang 'The K2'baru saja merilis teaser dalam bentuk video, yang menampilkan pemeran utama Yoona, Ji Chang Wook, dan Song Yoon Ah.

Dalam teaser video yang menampilkan Yoona Girls Generation, ia duduk di sebuah ruangan yang luas dengan jendela besar. Sambil pegang selembar kertas dan membakar di depannya. Seraya ia bercerita, "Jika ayah menjadi presiden, aku harus mati. Kemudian Yoona menurunkan tangannya kebawah dan menatap ke kamera dan berkata, "Tidak". Sadis benar raut wajahnya Yoona.

Ji Chang Wook muncul dalam setelan ramping di teasernya, dan saat ia mengaktifkan senjatanya, ia bercerita, "Aku kehilangan seseorang. Kupikir tak ada yang tersisa lagi. Tapi aku sudah temukan seseorang yang aku ingin lindungi.

Untuk teaser Song Yoon Ah, terdapat rekaman suara Pria. "Choi Yoo Jin, jika aku tidak bisa menjadi presiden, kau tahu bahwa kau tak akan jadi apa-apa, kan? Kata pria tersebut. Lalu membalas dengan, Kamu tak usah pedulikan apapun saat menjadi presiden, karena aku akan pastikan hal itu terjadi.

Ji Chang Wook, Yoona, dan Song Yoon Ah akan membintangi drama 'The K2', yaitu sebuah drama aksi. Bercerita tentang seorang pengawal yang pernah menjadi prajurit perang dan disebut K2. Istri calon presiden lah yang memperkerjakannya, dan seorang gadis yang tinggal di dunia terpencil sendiri.

Yoona SNSD yang berperan sebagai seorang yang menderita panic disorder bernama Go Ahn Na. Merupakan putri tersembunyi dari calon presiden Jang Se Joon (Jo Sung Ha).

Ji Chang Wook akan memainkan peran Kim Je Ha, seorang mantan tentara perang dan pengawal khusus JSS, yang disewa oleh Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah).

Song Yoon Ah sendiri yang memainkan Choi Yoon Jin, istri dari calon presiden yang menang, serta saudara tertua di keluarganya di JB Group. Meskipun citranya di publik seorang yang ramah,indah, dan penuh kasih sayang, kenyataannya dia adalah seorang wanita yang tanpa ampun, yang tak akan biarkan siapapun menghalangi ambisinya.

Nantikan drama The K2, yang mulai tayang 29 September yang merupakan drama Jum'at Sabtu di tvN.