Friday, September 16, 2016

Kim So Hyun Terangkan, Bahwa Taecyon Sangat Khawatir Dengan Adegan Ciuman

Kim So Hyun Terangkan, Bahwa Taecyon Sangat Khawatir Dengan Adegan Ciuman

Drama Bring It On, Ghost dinyatakan memang telah usai, tapi banyak adegan mungkin yang masih terlintas dibenak pemirsanya, yang salah satunya ialah adegan saat ciuman antara Kim So Hyun dengan Taecyon 2PM.

Dalam sebuah wawancara di Donga, Kim So Hyun mengungkapkan bahwa dia khawatirkan chemistry-nya dengan Taecyon. Dia berkata, "Pada awalnya, jujur aku sangat khawatir. Taecyon memiliki citra yang sangat dewasa, dan bahkan disebut 'beast idol'. Sedangkan aku memiliki gambaran aktris remaja, sehingga ketika dua gambaran tersebut disatukan bersama, kupikir chemistry-nya takkan ada.

Dia pun menambahkan bagaimana cara mengimbanginya, Kim So Hyun mengatakan, "Karena itu, aku memakai make up lebih dari drama-dramaku sebelumnya. Jadinya aku tidak akan terlihat jauh lebih muda dari Taecyon. Aku memastikan tidak berlebihan saja".

Mengenai adegan ciuman dengan Taecyon, yang 11 tahun lebih tua darinya, Kim So Hyun menambahkan, "Aku tak terlalu memikirkan hal itu, tapi dia (Taecyon) benar-benar khawatir. Untungnya, ciuman tersebut bukanlah kejutan dalam alur cerita, dan hanya adegan sangat bagus yang tiba-tiba ada.