Friday, September 30, 2016

Ladies' Code Dikabarkan Comeback Cepat Oktober Ini

Dikabarkan Comeback Cepat Oktober Ini Ladies' Code

Setelah mereka baru saja membicarakan tentang rencana comeback-nya, laporan terkini melaporkan bahwa Ladies' Code akan berencana comeback pada pertengahan Oktober nanti.

Sebuah sumber dari salah satu industri pemberitaan mengatakan bahwa Ladies' Code akan meluncurkan album baru dan memulai kegiatan promosi mereka tanggal 13 Oktober. Setelah mereka merilis album 'MYST3RY' di bulan Februari, hanya butuh waktu sekitar 8 bulan saja, mereka akan kembali ke panggung hiburan.

Para anggota mengakhiri promosi untuk judul lagu baru mereka 'Galaxy' di bulan Maret, dan mulai mengerjakan lagu-lagu baru untuk proyek kedua mendatang di seri trilogi mereka. Mereka berencana untuk merilis sebuah album yang menampilkan konsep dan warna yang unik berbeda untuk Ladies' Code.

Selama wawancara sebelumnya, para anggota ditanya apa warna kelompoknya dan mereka menjawab, "Konsep Ladies' Code bukanlah hitam gelap atau cute pink, tetapi dengan ungu misterius".

Sementara itu, anggota yang aktif dalam promosi internasional dan kegiatan individu ialah Sojung, yang bersaing di acara realitas menyanyi 'Girl Spirit' JTBC.

Cari Terkait:  Ladies' Code