Saturday, September 10, 2016

Asyiknya Lee Min Ho dan Jun ji Hyun Pergi Ke Spanyol Syuting 'Legend of The Blue Sea'

Lee Min Ho dan Jun ji Hyun  'Legend of The Blue Sea'

Mereka berdua bukan kencan liburan loh, tapi sedang persiapkan untuk syuting drama terbarunya 'Legend of The Blue Sea' di SBS mendatang. Lagian, Lee Min Ho juga sudah punya kekasih yaitu Suzy sedangkan Jun Ji hyun udah punya suami. Dikabarkan mereka berangkat ke Spanyol tanggal 11 September besok.

Legend of the Blue Sea akan menjadi drama pertamanya Jun Ji Hyun sejak melahirkan anak pertamanya, udah tega nih si Ibu tinggalin anaknya, tapi tenang karna ada suami Jun ji hyun yang Pria idaman banget kok! Juga Jun Ji Hyun bakal bernostalgia dengan penulis drama ini, yang sebelumnya pernah menggarap cerita drama terakhirnya 'My Love from the Star', yang lawan mainnya si kece Kim Soo Hyun.

Sedangkan Lee Min Ho sendiri, drama ini kembalinya ia ke layar televisi, sejak terakhir membintangi 'Heirs' tahun 2013. Setelah bintangi drama Heirs, Lee Min Ho lebih condong aktif di film, dengan film Gangnam Blues dan Bounty Hunters. Maka dari itu, banyak sekali yang mengantisipasikan drama kali ini. Penantian panjang kan ingin lihat keseksian Lee Min Ho, yang cuma sering kita jumpai lewat iklan salah satu produk indonesia.

Berbicara mengenai 'Legend of the Blue Sea' adalah sebuah cerita romantis nan fantasi, yang berkisah putri duyung, pastinya akan diperankan oleh Jun ji Hyun. Kebayang kan bagaimana nantinya Jun Ji hyun kepak-kepakkan ekornya. Lawan mainnya, Lee Min Ho akan berperan sebagai seseorang penipu yang berdarah dingin.

Nantikan Drama fantasi ini, yang dijadwalkan mengudara bulan November.