Friday, September 30, 2016

Park Hyung Sik Tergabung Bersama Park Bo Young di Drama 'Do Bong Soon', Si Aktor Syuting Drama Berbeda Tapi Tayang Bersama

di Drama 'Do Bong Soon' Si Aktor Syuting Drama Berbeda Tapi Tayang Bersama Park Hyung Sik Tergabung Bersama Park Bo Young

Park Hyung Sik yang merupakan idol sekaligus aktor, akan membintangi drama JTBC mendatang bersama Park Bo Young berjudul 'Do Bong Soon'.

Dari kedua belah pihak, JTBC maupun agensi Park Hyung Sik telah mengkonfirmasi informasi casting tersebut. Drama ini syutingnya akan dimulai pada bulan Oktober, dan dijadwalkan perdana bulan Januari 2017.

Hyung Sik ZE:A sebelumnya telah memerankan drama lain, 'Hwarang: The Beginning' yang dijadwalkan tayang perdana Desember di KBS. Besar kemungkinan bahwa sang aktor akan berada di dua drama yang ditayangkan dalam waktu yang bersamaan, sesuatu yang belum pernah terjadi.

Drama ini jalan ceritanya akan ditulis oleh Baek Mi Kyung yang sebelumnya menulis 'My Love Eun Dong' dan disutradarai oleh Lee Hyung Min yang pernah menggarap 'Ms. Temper and Nam Jung Gi'.

Cari Terkait:  Park Hyung Sik   Park Bo Young   Do Bong Soon