Wednesday, September 21, 2016

Keterlaluan, Pemeran Drama 'Beauthiful Mind' Ternyata Belum Terima Bayaran

Ternyata Belum Terima Bayaran Keterlaluan, Pemeran Drama 'Beauthiful Mind'

Sampai segitunya hanya karna gagalnya rating rendah, para pemain belum terima gajian penuh. Bisa penulis katakan cerita dari drama ini sebenarnya bagus, dan banyak penikmat drama ini yang kecewa atas pemotongan episode, sampai-sampai dibuat petisi untuk drama 'Beauthiful Mind' ini. Nah, sekarang ditambah pula penundaan gaji dari para Aktrisnya.

Drama ini ditayangkan pada tanggal 20 Juni tahun ini, dan dibintangi oleh Jang Hyuk dan Park So Dam. Akting dari Jang Hyuk yang sangat keren dan ditambah lucunya Park So Dam masih kalah oleh pesaingnya yaitu Drama 'Doctors' yang diperankan Park Shin Hye dan Rae Won.

Sebenarnya ulasan drama lumayan baik, tapi dikarenakan pesaingnya tadi, jadinya mengumpulkan rating yang rendah pemirsa Korea. Alhasil, pengurangan episode dari pihak KBS yang dikaitkan dengan rencananya menayangkan Olimpiade Rio.

Sebuah sumber dari industri tersebut mengatakan, 'Para pemeran utama dan pendukung dalam 'Beauthiful Mind' belum menerima beberapa pembayaran". Lalu tim produksi 'Beauthiful Mind' telah mengatakan bahwa masalah tersebut akan diselesaikan Chuseok yang dimulai 14 September. Namun, pembayarannya sampai sekarang telah molor sampai akhir September.

KBS telah menanggapi laporan tersebut dengan menjanjikan bahwa masalah ini akan segera teratasi, dan menjelaskan bahwa mereka sedang dalam tahap akhir negosiasi dengan produksi drama.

Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Supaya hasil kerja keras para Aktris selalu dihargai.