Tuesday, September 20, 2016

Jadi Perhatian Internasional, Lee Min Ho Diterpa Rumor Kencan Dengan Taylor Swift!

Lee Min Ho Diterpa Rumor Kencan Dengan Taylor Swift! Jadi Perhatian Internasional

Lee Min Ho saat ini tengah disibukkan syuting drama terbarunya 'Legend of the Blue Sea, dan tengah syuting di tanah Spanyol. Media lokal maupun Internasional tengah mengabadikan momen tersebut.

Lee Min Ho pun mau tak mau kena imbas rumor kencan yang tak masuk diakal dengan penyanyi kondang Taylor Swift. Rumor tersebut mulai beredar setelah perpecahan Taylor Swift dengan aktor Tom Hiddleston. Dilansir dari sebuah artikel Inquisitr yang membahas Taylor Swift dipasangkan dengan Lee Min Ho.

Sementara itu, kabar artikel tersebut menanggapi bahwa Lee Min Ho hanya diusulkan sebagai kekasih yang baik bagi Taylor Swift. Dalam laporan yang berbeda, entah bagaimana kabar tersebut menjadi rumor kencan mereka di luar laporan awal. Lapran berbeda juga telah mengklaim bahwa Lee Min Ho telah putus hubungan dengan Suzy.

Sebuah sumber dari agen Lee Min Ho pun menjawab, "Kabar ini sungguh menggelikan dan kami terkejut". Sumber itu menertawakan rumor tak masuk akal itu dan menyatakan bahwa dua bintang belum pernah bertemu dan bingung mengapa rumor kencan ini beredar.

Lee Min Ho saat ini sedang disibukkan syuting drama SBS 'Legend of the Blue Sea' dengan Jun Ji Hyun di Spanyol. Sumber terpercaya menambahkan, "Lee Min Ho saat ini sedang di luar negeri dan terfokus pada akting, sehingga sulit untuk tanyakan padanya tentang Taylor Swift. Mungkin ia terlibat dalam kencan rumor ini, dikarenakan syutingnya di Spanyol, dimana ia mendapat banyak perhatian dari pers Internasional.

Setujukah kamu dengan kencannya mereka?