Friday, September 9, 2016

"Saranghaeyo Indonesia" Jakarta Siapkan Tonton Taeyang, Akdong Musician, dan Nell

Taeyang, Akdong Musician, dan Nell "Saranghaeyo Indonesia" Jakarta Siapkan Tonton

Kombinasi unik akan berlangsung di konser kali ini di Jakarta. Taeyang dengan suara merdu dan tarian lincahnya akan ramaikan suasana, begitu pula Akdong Musician yang terkenal akan perpaduan suara, masih belum cukup, grup band Nell bakalan semarakkan lewat Indie rock-nya.

Konser epik di Jakarta ini bertajuk: "Saranghaeyo Indonesia 2016" lewat kerjasama Mecimapro, LiveNation Korea dan KOCCA. Konser akan berlangsung di tanggal 8 Oktober, Taeyang, Akdong Musician, dan Nell akan tampil di ICE BSD City Hall 5, untuk membawa penggemar tidak akan melupakan kejadian malam itu seumur hidupnya.

Semua pasti tahu 'Saranghaeyo' yang berarti 'Aku Mencintaimu', pemilihan konsep judul ini sangat sempurna, dimana artiannya untuk mengobati rasa rindu para fans Indonesia untuk semua hal dari K-pop!

Untuk tiketnya dapat dibeli di tiga tempat berbeda, yaitu lewat Online di Indotix.com atau Fantix-id.com maupun langsung lewat offline di Outlet INDOTIX. Pastikan tunjukkan dukunganmu untuk konser K-pop kali ini.