Friday, September 9, 2016

Se7en dan Lee Da Hae Kabarnya Telah Kencan

Kencan Se7en dan Lee Da Hae

Laporan eksklusif dari Sports Chosun melaporkan bahwa penyanyi Se7en dan Lee Da Hae telah berpacaran.

Menurut laporan itu, pasangan yang berteman lama dan menjadi kekasih. Mereka pergi kencan memakai mobil dan diam-diam bertemu. Namun, ketika mereka berada di luar negeri, hubungan lebih terbuka dan terlihat sudah tak malu-malu. Kedua seleb ini memiliki banyak jadwal di luar negeri, sehingga mereka cenderung untuk kencan diluar negeri saat sering bepergian.

Dua sejoli yang usianya sama ini telah berteman untuk waktu yang lama. Kembali pada tahun 2011, Lee Da Hae menunjukkan dukungan untuk Se7en dengan pergi ke restoran dan posting snapshot di akun SNS-nya.

Sebuah sumber orang dalam menyatakan, "Mereka berteman untuk waktu yang lama, tetapi secara alami menjadi kekasih, karena mereka saling mendukung satu sama lain selama masa sulit. Saya pikir mereka telah berpacaran selama lebih dari setahun. Banyak kenalan mereka sudah tahu. Mereka telah kencan mesra di Thailand, Hong Kong, dan lainnya".

Se7en saat ini sedang merencanakan comeback dengan mini-album baru di bulan Oktober. Lee Da Hae dengan kesibukan film drama Cina "My Goddess, My Mother".