Tuesday, October 25, 2016

Gary Keluar Acara Running Man Setelah 6 Tahun Bergabung

Setelah 6 Tahun Bergabung Gary Keluar Acara Running Man

Kabar mengejutkan datang dari program variety terkenal Running Man, Gary yang merupakan anggota tetapnya telah dilaporkan meninggalkan acara yang melambungkan namanya di kancah Asia maupun Internasional. Sepertinya tak akan lagi kita dapat melihat kelucuan Monday Couple 'Running Man'!

Pada tanggal 25 Oktober, Running Man mengumumkan bahwa Gary akan meninggalkan acara. Menurut laporan lebih lanjut, Gary telah mengatakan akan berencana keluar di awal tahun ini, sementara staf dan para anggota lain mengubah pendiriannya. Gary baru-baru ini mengatakan, "Aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu di musik, dan aku ingin sangat mendalaminya".

Hasilnya pun, Staf Running Man memutuskan untuk menghormati ambisi musik Gary. Staf produksi Running Man mengatakan, "Kami mengucapkan terima kasih kepada Gary untuk segala sesuatu yang diberikan ke dalam acara selama enam tahun, sebagai salah satu anggota dari Running Man. Gary ingin fokus pada karirnya sebagai musisi, dan kami menginginkan yang terbaik untuknya".

Seperti diketahui, Gary menjadi bagian dari variety SBS itu selama enam tahun sejak Juli 2010, adegan syuting terakhirnya bersama Running Man akan disiarkan di tanggal 31 Oktober. Semua penggemar pasti akan selalu merindukanmu, Gary!

Gary RM

Terkait:  Running Man   Gary