Tuesday, October 25, 2016

Tonton, Di Balik Layar Pembuatan MV Hit BTS 'Blood Sweat & Tears'

Pembuatan MV Hit BTS 'Blood Sweat & Tears' Tonton, Di Balik Layar

Klip Video sukses BTS Blood Sweat & Tears memang menuai banyak pujian dan terlihat berbakat semua anggotanya di semua adegan! Kemarin (24/10), BTS membagikan behing the scene video yang menunjukkan saat-saat semua anggota cowok BTS syuting video yang baru-baru ini mencengangkan di YouTube. Diperlihatkan ke dalam syuting urutan dance anggotanya, juga bicarakan tentang konsep mereka kali ini, dan memotret sisi adegan perorangan dan grup.

Meskipun video yang ditampilkan terkesan misterius, namun ternyata banyak saat-saat menyenangkan dalam syuting adegannya. Seperti Suga ketawa terbahak-bahak mengetahui organ yang tak dipasang, Rap Monster mengaku apakah perlu membaca kata-kata di buku yang dipegangnya, dan Jungkook tampaknya selalu berjalan keliling dengan lolipop prop-nya. Seperti juga keadaan lain yang dialami Jin yang tak tahan ketika ciuman di depan kamera.

Jimin dengan dramatisnya juga mempersiapkan syuting adegan dengan mata tertutup sembari berbisik, "Ini akan jadi menakutkan". Rap Monster tak kalah lucunya di tengah proses syuting dengan melalukan tarian lucu dan aegyonya. Sementara V mengakui agak ketakutan saat duduk di pagar balkon.

Ketika mereka merampungkan syuting video musik setelah diakhiri dengan koreografi, Suga langsung lakukan jeritan kebahagiaan dan menutup syutingnya. J-Hope mengatakan, "Kita harus selesaikan musik video dengan koreografi. Itulah yang menandakan bahwa syuting sudah berakhir." Kesemua anggoa kemudian mengungkapkan harapan mereka bahwa MV akan diterima dengan baik!


Terkait:  BTS