Saturday, October 8, 2016

Bintang Korea Yang Mengaku Melakukan Operasi Plastik!

Melakukan Operasi Plastik! Bintang Korea Yang Mengaku

Sudah waktunya berterus terang dan mengungkapkan fakta! Beberapa bintang Korea favoritmu mungkin melakukan operasi plastik, gak masalah kok! Selama dia punya bakat hebat, toh oplas cuma menjadi penunjang. Namun di sisi lain beberapa netizen dan penggemar akan mungkin mengkritiknya ataupun sebaliknya.

Tekanan untuk menjadi cantik, terutama dibawah sorotan publik Korea, saat ini lebih kuat dari waktu sebelumnya. Para selebriti ini tidak malu untuk mengakui peningkatan dari diri mereka. Berikut bintang Korea yang pernah melakukannya, disertai faktanya:

1. Jessi
1. Jessi
Rapper cewek ini pernah mengaku sebelumnya untuk operasi payudara. Pada episode terakhir dari acara 'Happy Together', Jessi mengatakan, "Saya membayar operasinya dengan uangku sendiri. Mengapa aku harus menyembunyikannya?" Jessi melanjutkan, "Ada banyak orang yang menyembunyikannya setelah melakukan operasi. Sungguh itu menggelikan. Jika kamu melakukannya, Kamu hanya harus mengatakan bahwa kamu melakukannya". Itulah cara mendapat empat di publik Korea!

2. Lee Si Young
2. Lee Si Young

Setelah dapatkan popularitas melalui 'We Got Married', rumor santer beredar bahwa Lee Si Young menjalani operasi. Dalam episode 'Knee Drop Guru', dia dengan tenang mengungkapkannya, "Jujur ketika foto masa laluku beredar pertama kali. Aku mengakui itu karena anda pasti jelas tahu (ketika membandingkan fotonya)".

3. Lee So Min CIVA
3. Lee So Min CIVA
Dalam beberapa waktu terakhir, rumor beredar disekitaran Lee So Min yang telah mengurangi tulang rusuknya agar memiliki pinggang lebih ramping. Namun, itu tidak terjadi dalam siaran 'TAXI', sang penyanyi mengungkapkan bahwa dia katakan asumsi yang berbeda, ia mengatakan, "Aku melakukannya di mata dan hidungku".

4. Jung Chae Yeon DIA
Jung Chae Yeon DIA

Kejutan datang dari kecantikan Jung Chae Yeon yang menjalani operasi. Hal itu terungkap pada episode 'Video Star' bahwa dia benar-benar melakukan di hidungnya. Sementara Cha Yeon berspekulasi juga melakukan operasi untuk kelopak mata ganda, dan mengungkapkan selain itu alami.

5. Lyn
5. Lyn

Penyanyi dengan suara indah dan berbakat Lyn, sayangnya dia mengakui rasa tak nyaman tentang penampilan dan standar kecantikannya. Dia mengakuinya pada episode 'Radio Star', "Aku melakukan di hidung dan telah sepuluh tahun terakhir sejak melakukan operasi dan hidungku yang seperti hidung babi. Itu sebabnya ketika pengambilan gambar hari ini, aku menutupi hidungku".

6. Nam Gyuri
6. Nam Gyuri

Penyanyi yang berubah haluan menjadi aktris Nam Gyuri, mengaku telah memperbaiki wajahnya tak hanya sekali tapi dua kali! Di sebuah episode dari 'One Night of TV Entertainment', dia menyatakan, "Kupikir perempuan menjadi lebih indah saat di usiaku. Sejujurnya, aku meluruskan gigi dan memperbaiki wajahku dua kali".

7. Sunhwa
7. Sunhwa

Sementara mantan anggota SECRET Sunhwa, terlihat perubahan besar dalam dirinya. Teman dekatnya Go Young Wook mengungkapkan bahwa selama panggilan casting, Sunhwa tak miliki banyak keberuntungan karna faktanya, dia tak melakukan operasi plastik sebelumnya. Setelah berkomentar di 'Strong Heart', Sunhwa tidak punya pilihan lagi untuk terus terang tentang dirinya.

8. Park Han Byul
8. Park Han Byul

Aktris populer Park Han Byul tidak merasa minder mengakui dirinya melakukan perbaikan kecil. Selama penayangan 'Laws of the Jungle', aktris ini ditanya oleh Kangnam tentang matanya. Dengan lancar ia menjawab, "Aku menjepit mataku", yang mengartikan melakukan kelopak mata ganda.

9. Hong Jin Young
9. Hong Jin Young

Sementara salah satu wanita cantik penyanyi trot populer, dengan santai mengaku memakai tambahan kosmetiknya di sebuah episode 'Escape Crisis No. 1'. Topik pernikahan muncul dan menanyakan Hong Jin Young, "Kamu tak bisa nikah jika melakukan operasi plastik?" Ketika ditanya tentang operasi plastik, dia mengungkapkan, "Aku perbaiki dua tempat [di wajahku], tapi dua kali dihidungku yang totalnya tiga operasi".

10. LPG
10. LPG

Lumayan mengejutkan, pada episode variety show lama 'Bouquet', anggota LPG mengungkapkan, "Kami berlima melakukan bersamaan, kemungkinan sudah sekitaran 27 kali jumlahnya". Kemungkinan mereka juga telah mengubah KTPnya ratusan kali sejak saat itu :).

11. Yewon
11. Yewon

Salah satu pasangan kencan 'We Got Married' yang menawan, Henry si pasangan Yewon memutuskan untuk bertemu peramal wajah. Peramal tersebut mengomentari lubang hidung Yewon yang berbentuk hati dan tak sesuai. Setelah itu giliran Yewon, dia dengan dingin menjawab, "Aku sudah pernah perbaiki hidungku, sedikit. Rencananya aku akan melakukan lagi nantinya. Sedikit saja di ujung hidungku".

12. UEE After School
12. UEE After School

Dalam sebuah episode 'Sang Sang Plus', si aktris ini mengatakan, "Banyak orang tanyakan kepadaku apakah aku mendapat operasi plastik setelah debut. Mataku secara alami tidak rata jadi aku ingin meratakannya. Itulah mengapa aku menjalani operasi kecil dimataku, itu saja".

Original Featured AllKpop