Sunday, October 9, 2016

BLACKPINK, BIGBANG, dan Akdong Musician Dilaporkan Comeback November

Dilaporkan Comeback November BLACKPINK, BIGBANG, dan Akdong Musician

Menurut laporan eksklusif dari OSEN, YG Entertainment rencanakan comeback tiga grup anak asuhnya dalam November bulan depan, yang sepenuhnya YG memfokuskan rilis terbaru untuk BLACKPINK, BIGBANG, dan Akdong Musician.

Laporan tersebut mengklaim bahwa BIGBANG tampaknya menjadi yang pertama dari ketiganya untuk merilis musik barunya. Dalam video V App terbaru, Seungri mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan lagu baru mereka. Dalam hal ini, YG menyatakan bahwa album baru BIGBANG akan dirilis dalam tahun ini. Selain itu, ada pula yang mengetahui bahwa syuting grup untuk video klipnya tengah dilakukan bulan ini.

Selanjutnya si rookie monster BLACKPINK yang memulai debutnya pada bulan Agustus dan sebelumnya telah menjanjikan dua buah lagu baru. Dua lagu tersebut diharapkan akan dibuat comeback di bulan Oktober, tapi nyatanya di laporan terbaru akan dirilis bulan November.

Yang terakhir, kakak beradik duo Akdong Musician yang telah lama diharapkan untuk comeback di musim gugur. Mereka sebelumnya merilis album pada bulan Mei dan album mereka berikutnya merupakan babak kedua. Duo kakak beradik ini, diharapkan akan menjadi musuh kuda hitam bagi teman selabelnya.

Sebuah sumber dari YG menyatakan, "Aku berhati-hati untuk mengatakan apapun yang tetapi tampaknya tidak akan ada perubahan besar", dan menegaskan bahwa tiga grup tersebut akan merilis lagu baru pada bulan November.

Jika laporan ini ternyata benar, November akan menjadi jadwal sibuk YG dan diramaikan oleh kembang api dari ketiga tim tersebut.

Cari Terkait:  BIGBANG   BLACKPINK   Akdong Musician