Sunday, October 9, 2016

Kemungkinan Episode Senin 10 Oktober 'Scarlet Heart: Goryeo' Tidak Tayang

'Scarlet Heart: Goryeo' Tidak Tayang Kemungkinan Episode Senin 10 Oktober

Menurut daftar terupdate, banyak dari program reguler SBS senin (10/10) akan berubah signifikan terkait pertandingan bisbol. Bisbol memang olahraga favorit dikalangan masyarakat Korea selain sepak bola, maka tak ayal jadwal tv reguler bakal dikalahkan oleh tayangan tersebut.

Final KBO (Korea Baseball Organization) akam mempertandingkan hidup mati tim LG Twins dengan KIA Tigers, yang dijadwalkan mengudara langsung 18.20 Korea Time. Selama tak ada hal ekstrim, faktor seperti cuaca buruk, pertandingan akan dilanjutkan sesuai yang direncakan, dan tampaknya memang akan ditayangkan di dalam program regular SBS hari senin.

Akan banyak sekali penyiaran acara stasiun di malam petang itu yang kemungkinan tinggi dibatalkan, sehingga mengosongkan slot waktunya.

Untuk itu, episode 14 drama senin-selasa SBS 'Scarlet Heart: Goryeo' yang biasanya mengudara  pada pukul 10 malam, juga memiliki peluang tak ditayangkan.

Sebuah sumber dari 'Scarlet Heart: Goryeo' langsung membahas masalah ini dan mengatakan, "Kemungkinan dramanya akan dibatalkan, tergantung pada hasil pertandingannya. Jika dibatalkan, episode 14 akan tayang 11 Oktober sebagai gantinya".

Cari Terkait:  Scarlet Heart: Goryeo