Saturday, October 29, 2016

Seorang Fans BTS Dapat Perhatian Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo, Buat Netizen Iri!

Buat Netizen Iri! Seorang Fans BTS Dapat Perhatian Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo

Inilah cewek penggemar BTS, yang mungkin paling beruntung!

Korean Pop Culture dan Arts Awards 2016 baru saja digelar kemarin malam (27/10), dan BTS tergabung dalam acara untuk memeriahkan pertunjukkan. Banyak juga penggemar yang menghadiri acara tersebut guna melihat para selebriti yang hadir, dan tentu saja, para army berada di sana juga untuk mendukung idola mereka.

Selama penampilan BTS, para army bergegas mengambil kamera mereka untuk mengambil foto imut dari oppa BTS itu. Dari sekian banyaknya, salah satu penggemar tertangkap aplikasi siaran langsung di Naver V, dan semenjak itulah menjadi pembahasan banyak Netizen, dan meluapkan sisi iri mereka.

Alasan di balik kecemburuan itu ialah Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo. Saat dia sedang mengambil foto dari BTS, Song joong Ki terus membungkuk, serta terlihat mengajukan pertanyaan dan menunjukkan minat dalam fotografinya. Di tambah lagi tepat di belakangnya adalah Lee Kwang Soo, yang juga tampak sangat tertarik.

Netizen pun yang cemburu dengan penggemar beruntung tersebut, berkomentar, "OMG, dia tepat di sebelah Song Joong Ki..Aku sangat iri", "Dia pergi kesana untuk menonton BTS, tapi menang bonus Song Joong Ki", "Aku melihat acaranya dan Song Joong Ki tampak sangat penasaran, terus-menerus menanykan beberapa hal. Kwang Soo juga terlihat tertarik kemudian. OMG sangat buat cemburu", dan banyak lagi komentar di kalangan Netizen.

Song Joong Ki n Fans BTS

Bukankah penggemar tersebut, penggemar paling beruntung dari yang lainnya? Tonton juga videonya di bawah!

Terkait:  BTS   Song Joong Ki   Lee Kwang Soo