Tuesday, October 25, 2016

Kim Soo Hyun dan Hongki Lewati Putaran Pertama Kualifikasi Pro-bowling!

Lewati Putaran Pertama Kualifikasi Pro-bowling! Kim Soo Hyun dan Hongki

Bukan hanya hebat di industri hiburan, ternyata mereka berdua juga menggeluti aktifitas di bidang olahraga khususnya Bowling. Saat ini aktor Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island tengah berpartisipasi di ajang pertandingan kualifikasi pemain bowling professional dan berhasil melewati putaran pertama, untuk bergabungnya bersama KPBA (Korean Association Profesional Bowlers).

Setelah dua hari bertanding, kedua selebriti tersebut mencetak skor di atas rata-rata 190 poin, yang merupakan kualifikasi mereka untuk lanjut ke proses seleksi babak kedua.

Di pertandingan babak pertama tanggal 22 Oktober, Kim Soo Hyun meraih skor rata-rata 221 di setiap game, dan Hongki dengan 207,7 per game. Kim So Hyun berhak mendapatkan peringkat ke-10, sedangkan Hongki di peringkat 27. Setelah di hari kedua, Kim Soo Hyun akhirnya lolos dengan rata-rata 214,6 per game dan Hongki dengan skor rata-rata 191 per game, melewati 1 poin dari target!

Babak berikutnya dari pertandingan kualifikasi akan berlangsung pada tanggal 29 dan 30. Jika mereka memenuhi syarat lagi, mereka akan dilatih dan dievaluasi pada pertengahan November, diikuti oleh hasil akhir apakah mereka memenuhi syarat untuk menjadi pemain bowling profesional, untuk bergabung dengan KPBA.

Soo Hyun


Terkait:  Kim Soo Hyun   Hongki