Friday, October 21, 2016

Park Shin Hye Menjadi Cameo Dalam Drama Baru Yuri dan Kim Young Kwang

Dalam Drama Baru Yuri dan Kim Young Kwang Park Shin Hye Menjadi Cameo

Park Shin Hye, aktris cantik yang baru sukses akan drama Doctors, diundang untuk menjadi bintang tamu dalam drama baru Gogh, The Starry Night! Tanggal 20 Oktober kemarin, drama akhir pekan khusus SBS tunjukkan penampilan Park Shin Hye di drama tersebut.

Gogh, The Starry Night akan dibintangi Kwon Yuri (Girls Generation) yang memerankan Go Ho, seorang wanita yang bekerja disebuah biro iklan dan akan terjerat dengan lima aktor lainnya, termasuk mantan pacarnya dan bos barunya (Kim Young Kwang).

Park Shin Hye akan memainkan seorang pekerja paruh waktu di sebuah toko. Dia menyetujui membuat sebuah penampilan didrama itu karna dari persahabatannya dengan sutradara Joo Soo Won, yang juga pernah menyutradarai Shin Hye di drama populer 2014 Pinocchio, Sedangkan Kim Young Kwang ikut menjadi rekan mainnya di drama yang sama.

Staf Produksi Gogh, The Starry Night mengatakan, "Park Shin Hye meluangkan waktu dari jadwal sibuknya untuk tampil di drama, untuk kesetiaanya kepada Joo Soo Won dan Kim Young Kwang. Kami sangat berterima kasih. Akan ada akting cemerlang lainnya dari Aktor dalam jaringan Joo Soo Won, jadi tolong mengantisipasi dia juga."

Drama tersebut episode pertamanya akan mengudara 22 Oktober 21:55 KST. Penampilan Park Shin Hye akan dihadirkan di episode kedua.

Cari Terkait:  Park Shin Hye   Gogh, The Starry Night