Sunday, October 9, 2016

Rayakan Hangeul Day, Running Man Akan Berlomba Misi Khusus

Running Man Akan Berlomba Misi Khusus Rayakan Hangeul Day

Pada episode 'Running Man' SBS, para pemeran film 'The Key of Life' akan hadir sebagai tamu untuk race liburan bertema khusus!

Para pemain 'The Key of Life' yaitu Yoo Hae Jin, Lee Joon, Jo Yoon Hee, dan Lim Ji Yeon akan hadir dalam episode spesial Hangeul Day tersebut. Hangeul Day adalah hari libur Korea tanggal 9 Oktober, untuk merayakan pembentukan bahasa Korea oleh Raja Sejong. Untuk memperingati hari liburan tersebut, misi khususnya dimungkinkan akan mengumpulkan 14 jenis huruf konsonan.

Selama episode tersebut, masing-masing aktor bintang tamu menunjukkan karakteristik yang berbeda ketika mencoba untuk mencapai misinya. Walaupun Yoo Hae Jin menampilkan aura kuat di film, tapi ia menunjukkan sisi yang berbeda selama perlombaan yang terlihat bingung dan linglung. Sementara Lee Joon membuktikan keterampilan serba bisa di berbagai misi dengan fantastis.

Lim Ji Yeon, Jo Yoon Hee Song Ji Hyo

Aktris Jo Yoon Hee juga menampilkan keahliannya dengan berturut-turut memberikan jawaban yang benar di perlombaan kuis. Lalu Lim Ji Yeon menunjukkan pesona anehnya dengan bertindak sungguh-sungguh selama kuis situasi komedi.

Episode khusus dengan para bintang tamu 'The Key of Life' akan mengudara hari ini (09/10), pukul 18:30 KST.