Wednesday, October 26, 2016

Siapakah Anggota Girls Generation Paling Kerja Keras Tingkatkan Tariannya?

Anggota Girls Generation Paling Kerja Keras Tingkatkan Tariannya? Siapakah

Stephanie muncul sebagai tamu episode talk show Video Star di MBC Every1. Selama acara berlangsung, Stephanie, yang mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment sampai Mei tahun ini, berbicara tentang pengalaman masa lalunya sebagai instruktur tari Girls Generation sebelum debut mereka.

Stephanie mantan anggota The Grace ini, memang tak diragukan lagi akan kemampuan dance-nya, ia pun didaulat menjadi instruktur tari SNSD. Ketika ditanya manakah dari anggota SNSD yang unggul menari saat trainee, Stephanie tanpa ragu memilih Hyoyeon, dengan mengatakan, "Jika kita melakukan showcase atau semacamnya, aku akan jawab menempatkan Hyoyeon. Aku menghormati dirinya."


Stephanie Video Star


Stephanie juga mengungkapkan bahwa ada salah satu anggota yang tertangkap matanya betapa kerja kerasnya ia berlatih. Anggota SNSD tersebut berlatih terpisah untuk meningkatkan keahlian tarinya.

Stephanie menjelakan anggota tersebut, "Pada awalnya, dia sangat pemalu, dan aku bertanya-tanya apakah dia akan meningkat atau tidak. Tapi setelah hari-hari berlalu, dia..."

Sebelum Stephanie menyelesaikan ceritanya, para MC mengganggunya dan menebaknya. Kim Sook dan Park So Hyun berpikir anggota itu adalah Seohyun. Hyosun menebak Taeyeon, sementara Park Na Rae pikir itu Yuri. Lalu Stephanie mengungkapkan bahwa anggota itu ialah Seohyun.

Sepertinya mulai sekarang, kerja keras Seohyun harus lebih dihargai, Iya kan!

Terkait:  Girls Generation   Seohyun   Stephanie   Video Star