Sunday, October 9, 2016

Siapakah Selebriti Korea Paling Dicintai, Versi Pemirsa Entertainment Relay?

versi pemirsa Entertainmet Relay? Siapakah Selebriti Korea Paling Dicintai

Dalam acara 'Entertainment Relay' di KBS, mengungkapkan hasil jajak pendapat dari 100 orang yang surveynya menanyakan, Siapa 'karakter' favorit selebriti korea yang paling diminati?

Hasilnya pun tak mengherankan, sosok karakter Kim Yuna mendapatkan tempat ketiga. Kim Yuna memang dikenal sebagai putri kebanggaan Korea, karena ia beberapa kali membawa pulang medali untuk negaranya Korea Selatan. Dalam sisi Entertainment pun, tiap kali muncul dalam layar kaca, pasti banyak pemirsa yang tak mau meninggalkan kehadirannya.

Di tempat kedua adalah komedian sekaligus petualang Kim Byung Man, yang lebih dikenal di acara 'Laws of the Jungle' SBS. Candaan humor Byung Man dan aksi beraninya memang tak terbantahkan lagi dalam dunia entertainment Korea.

Akhirnya, si MC Nasional Yoo Jae Suk mendapat posisi terhormat di poling teratas. Anggota Running Man dan Infinite Challenge ini tak diragukan lagi oleh banyak pemirsa Korea. Bahkan banyak sekali selebriti Korea yang mengidolakannya. Kenapa? Karena pembawaannya dalam bidang hiburan dianggap tak membosankan, yang selalu membawa hal baru untuk gelak tawa para pemirsa.