Monday, October 10, 2016

Taecyeon Akan Debut Film Misteri 'House On Top of Time'

Film Misteri 'House On Top of Time' Taecyon Akan Debut

Cowok manis yang merupakan anggota 2PM Taecyeon, dikabarkan akan debut layar lebar melalui film House On Top of Time! Penampilan apik Taecyon dalam drama tvN Lets Fight: Ghost sebagai pemburu hantu, kemungkinan  menjadi jalannya direkrut di film ini. Kenapa? karena genre film ini ialah thriller misteri, untuk itu Taecyon tepat sekali untuk membintanginya.

Film tersebut akan dibintangi Aktris berusia 42 tahun yaitu Kim Yoon Jin, yang memerankan Mihee. Mihee dipenjara selama 25 tahun setelah dituduh atas kematian suami dan kehilangan anaknya. Taecyeon sendiri akan memainkan sosok Choi Sin Boo, satu-satunya orang yang percaya Mihee. Dia akan mengejar misteri di sekitar rumah dan mencari tahu rahasianya.

Taecyeon mengatakan, "Aku senang dan mengharapkan ikut cast film. Ketika kubaca skrip untuk pertama kalinya, aku sangat ingin tahu apa isi halaman berikutnya. Aku menyukai Lost (Tv series Kim Yoo Jin) ketika masih muda, sehingga berakting dengan Kim Yoon Jin sunbaenim adalah alasan terbesar mengapa aku memilih film ini."

Nantikan aksi kembali Taecyon dalam film House On Top of Time. Film ini mulai syuting Oktober dan akan dirilis awal tahun depan.

Cari Terkait:  2PM   Taecyeon