Monday, October 24, 2016

Tonton, Klip Video TWICE 'TT' Yang Curhat Di Malam Hallowen

Yang Curhat Di Malam Hallowen Tonton, Klip Video TWICE 'TT'

Setelah sebelumnya merilis banyak teaser grup dan masing-masing anggota, rookie girl grup Twice kembali lagi dengan lagu menggembirakan dan selalu menarik!

Tengah malam waktu Seoul tadi (24/10), idol grup ini meluncurkan mini album ketiganya TWICEcoaster: Lane 1 dengan judul lagu TT. Para gadis Twice sungguh menggemaskan seperti biasanya, karena bernyanyi bersama untuk tipe lagu yang selalu bikin kecanduan, ditambah lagi dengan koreografi yang menawan.

Konsep klip video TT pun pas dengan lirik lagu yang dibawakan. Latar belakang semua anggota juga identik dengan karakter fiksi yang biasanya dapat dilihat saat malam 31 Oktober Pesta Hallowen. Sang leader Nayeon sebagai iblis,  Mina si bajak laut, Tzuyu wanita kegelapan, Sana wonder woman, Momo peri pengabul permintaan, Jihyo putri salju, Jungyeon boneka kayu, Chaeyoung putri duyung, dan Dahyun sebagai kelinci piaraan.

Lagu itu sendiri adalah kerja tim jenius di balik kesuksesan lagu Cheer Up, lirik ditulis oleh Sam Lewis, komposer Black Eyed Pilseung, dan diaransemen oleh Rado. Dipastikan juga lagu TT ini pasti akan mengikuti jejak dari lagu sebelumnya yaitu Cheer Up, yang sukses di tahun ini. Penasaran? Langsung tonton dibawah!

Terkait:  TWICE