Sunday, November 6, 2016

10 Idol Cewek Korban Kebencian Netizen

Korban Kebencian Netizen 10 Idol Cewek

Seperti kita semua tahu bahwa memang Netizen dipenuhi banyak kebencian. Mereka suka melampiaskan kemarahan dan frustasinya kepada para idol. Idola cewek justru paling dibenci daripada idol cowok, untuk berbagai banyak alasan argumen. Kasus yang paling ditunjukkan ketika skandal kencan terungkap, idol cewek yang terlibat akan selalu menderita paling negatif.

Tetapi dari 10 idol cewek ini paling gencar menjadi sasaran kebencian, dan sepatutnya mereka berhenti untuk menghujatnya.

1. Chaeyoung Twice
Twice Chaeyoung
Chaeyoung merupakan maknae dari girl grup TWICE, bisa dianggap sering menjadi target kekasaran para unnienya, ataukah ia memang memiliki kepribadian kasar pada umumnya. Netizen sering memanggilnya pencari perhatian. Di salah satu akun, netizen menghujatnya karena dia mengabaikan penggemarnya menunggu di luar dan Chaeyoung berpura-pura di telepon.

2. Sin B G-Friend
G-Friend Sin B
SinB telah menderita kesalahpahaman netizen. Pasalnya netizen mengklaim bahwa SinB terlihat memelototi teman anggotanya dan dianggap sebagai pengganggu.

3. Jung Chae Yeon DIA/IOI
DIA/IOI Jung Chae Yeon
Chaeyeon mulai terkenal setelah menjadi anggota dari IOI, dan juga karna kecantikannya. Sejak kesuksesannya, netizen menghujani dirinya dengan segala komentar menyakitkan. Salah satu argumen bahwa Chaeyeon melakukan operasi kelopak mata ganda di usia muda, namun di salah satu siaran ia menyatakan tidak melakukan di matanya, tetapi di hidungnya.

4. Jennie Black Pink
Black Pink Jennie
Beberapa waktu lalu saat Black Pink memulai rilis teaser debutnya, netizen berbondong-bondong ke komunitas online untuk menyebarkan kisahnya yang mengintimidasi teman-teman sekelasnya, ketia ia masih remaja dan tinggal di Selandia Baru. Konon, teman sekelasnya yang di bully oleh Jennie di masa lalu mengupload foto-foto Jennie dari profil buku tahunan sebagai buktinya.

5. Hani EXID
EXID Hani
Buruknya Hani telah mendapat berbagai serangan kebencian yang tidak perlu sebenarnya. Seperti hujatan karna Hani kehilangan banyak berat badan, netizan membencinya karena ia terlalu kurus. Saat kencan dengan Junsu JYJ, lalu netizen juga tidak suka bagaimana Hani membawakan banyak siaran. Ketika Hani sering meneteskan air mata di banyak siaran, netizen semakin menghujatnya semakin dalam.

6. Park Bom 2NE1
2NE1 Park Bom
Park Bom malah menerima banyak hujatan tak masuk diakal dari netizen untuk tampilan visualnya. Netizen bertujuan menemukan 'bagian' di wajah Park Bom yang diduga mendapatkan operasi, dan tentu saja banyak sekali netizen yang menanggapinya.

7. Seolhyun AOA
AOA Seolhyun
Banyak rahasia Seolhyun yang diungkap, terutama tahun ini. Anti fans dari Seolhyun terus menyebarkan foto-foto sang idola ketika dia mempunyai berat 60kg. Ditambah lagi hujatan ketika hubungannya dengan Zico retak, itulah penyebab mereka putus.

8. Yeri Red Velvet
Red Velvet Yeri
Ketika debut grup pertama kalinya, netizen menyebutnya kasar dan rakus dalam pencari perhatian. Diduga, ia sangat rakus kepada si leader irene unnie. Di salah satu akun, netizen menyebutkan dia tidak sopan saat mengambil selca dengan Jonghyun, karna Irene ingin juga terfoto namun diabaikan.

9. IU
UI
Sementara IU adalah satu dari beberapa idol yang tak begitu banyak menerima reaksi negatif, contoh ketika berita percintaanya dengan Jang Ki Ha terkuak ke publik. Anti fans juga menghubung-hubungkan dirinya untuk konsep Lolita-nya, serta untuk akting buruknya, padahal IU karirnya tumbuh dari peran drama.

10. Taeyeon Girls Generation/SNSD
Girls Generation/SNSD Taeyeon
Terakhir Taeyeon yang mendapat beragam hujatan dari netizen. Beberapa hujatannya tentang rumor operasi plastik, dan yang terbaru tentang oplasnya di sudut bibirnya. Membenci hubungan dengan Baekhyun EXO, dan benci karna dianggap menggunakan Instagram untuk menunjukkan kedekatan dengan G-Dragon atau dia berkencan dengan Baekhyun lagi.

1 comments

ngakak di no.1 bukannya sadness unnie manajernya twice ya kwkwkwkwk