Friday, November 11, 2016

Hani Perpanjang Kontrak Produk Contact Lens Color Dengan Alasan Menakjubkan

Dengan Alasan Menakjubkan Hani Perpanjang Kontrak Produk Contact Lens Color

Girl grup EXID dikenal mempunyai salah satu anggota yang mempunyai mata redup nan cantik, yaitu Hani. Maka dari itu, sebuah perusahaan contact lens merekrut Hani sebagai modelnya.

Hani baru-baru ini memperpanjang kontrak sebagai brand ambasador dengan sebuah perusahaan lensa mata berwarna, dan alasan perusahaan kembali menjadikan Hani sebagai bintang produknya sungguh tak terduga!

Menurut manajemen pemasarannya, saat Hani memulai menjadi model untuk perusahaan tahun lalu, ia mulai menulis ulasan rinci untuk lensa berwarnanya setiap kali dia menggunakannya. Selain itu, dilaporkan bahwa dia memberi tahu lensa warna itu kepada teman-temannya dan mengumpulkan ulasan dari mereka juga.

Dilaporkan bahwa Hani memberikan kurang lebih 30 ulasan berbeda dari produk tersebut, dan tim pemasaran perusahaan, terkesan dengan catatan dan dedikasi Hani untuk produk yang dibawakannya. Untuk itu perusahaan memutuskan untuk menawarkan kontrak lagi.

Dalam penampilan terakhir di berbagai acara, Hani mengungkapkan bahwa dia adalah seorang note addict (pecandu catatan). Hani juga diketahui mencatat hal-hal kecil seperti mencatat berat badannya setiap pagi dan sore, dan juga menuliskan kesalahan manajernya.

Contact Lens Hani

Terkait:  Hani