Sunday, November 6, 2016

Jin Goo Ungkap Kebahagiaan Kelahiran Anak Keduanya

Kelahiran Anak Keduanya Jin Goo Ungkap Kebahagiaan

Selamat buat Jin Goo atas lahirnya anak kedua dalam keadaan sehat! Sampai senangnya, Jin Goo hari ini (06/11) memposting foto jejak kaki anaknya yang baru lahir dan memberi caption Selamat datang no.2!

Jin Goo Instagram

Istrinya melahirkan anak kedua mereka pada tanggal 4 November kemarin. Meskipun Jin Goo tengah disibukkan dengan jadwal syuting hari itu, ia menyempatkan selalu disisi istrinya saat proses lahiran.

Sebelumnya, Jin Goo dan istrinya mengumumkan kehamilan istrinya di bulan April ketika istrinya mengetahui kehamilannya, tak lama setelah drama Descendants of the Sun berakhir jam tayangnya.

Agensinya merilis pernyataan, "Jin Goo telah memiliki anak kedua. Baik ibu dan bayinya dalam keadaan sehat dan keluara sangat bahagia." Melalui agensinya, sang aktor mengatakan, "Kami akan bekerja keras untuk membesarkannya menjadi anak yang sehat dan baik. Saya ingin menunjukkan kepada semua orang sisi baik dari saya, baik sebagai aktor maupun seorang ayah yang kuat."

Jin Goo dan istrinya menikah pada bulan September 2014 dan melahirkan anak pertamanya pada bulan Juli tahun sebelumnya. Selamat kepada segenap keluarga Jin Goo atas lahirnya anak kedua yang didambakan!

Terkait:  Jin Goo