Friday, November 18, 2016

SBS Kembali Teratas Berkat 'Romantic Doctor Kim' dan ' The Legend of the Blue Sea'

Berkat 'Romantic Doctor Kim' dan 'Legend of the Blue Sea' SBS Kembali Top Teratas

Di era drama modern, SBS selalu mendapatkan serial drama yang menarik pemirsa. Sayangnya di tahun ini, SBS selalu terpukul oleh musuh sengitnya yaitu KBS dan MBC. Namun di penghujung akhir tahun ini SBS sepertinya akan menikmati kembali tempat sebagai raja rating drama.

Pada hari senin dan selasa, Romantic Doctor Kim terus menuju tempat pertama untuk ratingnya. Drama serial medis ini memulai perdananya dengan rating 9,5% (Nielsen Korea) untuk episode pertama dan episode keempat kemarin (15/11) mendapat 13,8%. Rating untuk drama ini pun terus meningkat di setiap episodenya.

Adapun dukungan dari spesial drama rabu-kamis, yang banyak diantisipasi di awal perdananya The Legend of the Blue Sea, yang langsung menduduki peringkat tinggi. Episode pertama meraup rating 16,4% dan mempertahankan tempat pertama sampai episode keduanya.

Sebuah sumber dari departemen drama SBS, berjanji bahwa di kedua slot waktu drama tersebut akan terus merilis berbagai episode dan memberikan hiburan menarik bagi pemirsa.

Terkait:  Romantic Doctor Kim   SBS   The Legend of the Blue Sea