Friday, November 4, 2016

Tonton, Teaser MV Aneh Momoland dan Judul Lagu Debutnya

Judul Lagu Debutnya Tonton, Teaser MV Aneh Momoland

Setelah ditunggu sekian lamanya, sejak menyusul konfirmasi 20 Oktotober. Double Kick Company selaku agensi girl grup baru MOMOLAND, telah menjatuhkan video musik teaser untuk debut mereka!

Dalam teaser yang baru dirilis dengan judul lagu debut JJan! koong! Kwang!, para gadis mengajak kita mengenal lebih dalam tentangnya. Video pendek ini tampak membuat penasaran di awal mengenai konsep apa yang akan dibawakan nantinya. Namun menjelang akhir tayangan, mereka membuat nada suara lucu yang dapat memecah keanehan video tersebut.


Mini album pertama Momoland Welcome to MOMOLAND, akan terdiri dari 5 lagu dan dijadwalkan diluncurkan pada tanggal 10 November tengah malam.

debut MOMOLAND Daftar Lagu

Sementara itu, MOMOLAND yang terdiri dari 7 finalis (Hye Bin, Na Yun, Ah In, Yeon Woo, Joo E, Jane, and Nancy) dari peserta audisi program survival Finding MOMOLAND. Debut grup ini diundur, setelah mereka gagal misi terakhir di acara itu, dimana misinya mengumpulkan 3000 orang untuk menghadiri konsernya.

Sejak saat itu, MOMOLAND terus menjalani pelatihan dan mengkuti berbagai festival dan konser sekolah. Tunggu lagu debut mereka!

Terkait:  MOMOLAND