Friday, November 18, 2016

Yuri, Ji Sung, Uhm Ki Joon, dan Uhm Hyun Kyung Dipastikan Bintangi Drama Baru SBS

Dipastikan Bintangi Drama Baru SBS Yuri, Ji Sung, Uhm Ki Joon, dan Uhm Hyun Kyung

Drama SBS yang akan datang Defendant telah mengukuhkan para pemeran utamanya! Ji Sung dan Yuri Girls Generation, yang sebelumnya tengah dalam pembicaraan bersama tim produksi, telah mengkonfirmasi peran mereka sebagai seorang pengacara.

Aktor Ji Sung, yang mempunyai paras tampan dan lembut akan memerankan pengacara bernama Park Jung Woo. Sedangkan gadis manis Yuri SNSD, dengan tipikal akting yang mengesankan, akan berperan pengacara Seo Eun Hye.

Uhm Ki Joon nantinya tak hanya perankan satu peran tapi dua peran dalam drama, sebagai kembar Cha Sun Ho dan Cha Min Ho, yang merupakan ahli waris sebuah perusahaan besar yang disebut Cha Myung Group. Terakhir, Uhm Hyun Kyung akan memainkan peran istri dari Cha Sun ho, seorang wanita keluarga mantan chaebol yang menjadi hancur, dan kembali hidup mewah lagi setelah menikah dengan Cha Sun Ho.

Drama ini membawakan kisah seorang pengacara yang berubah menjadi kriminal setelah didakwa atas sebuah kematian, dan bagaimana ia akan mencoba untuk membuktikan dirinya tidak bersalah. Drama ini dijadwalkan akan mengudara bulan Januari mendatang.

Terkait:  Yuri   Ji Sung   Uhm Ki Joon   Uhm Hyun Kyung   Defendant