Sunday, February 5, 2017

Jisoo Black Pink Bagikan Pengalaman Pertamanya Jadi MC Inkigayo

Jisoo Blackpink

Salah satu bakat yang harus diasah di kalangan Idol yaitu pelatihan MC. Jisoo yang sudah menjalani pelatihan pembawa acara akhirnya memanen hasil jerih payahnya. Jisoo yang merupakan visual grup Black Pink ini, menuturkan bagaimana perasaannya setelah menjadi tuan rumah acara musik INKIGAYO sebagai MC resminya.

Pada tanggal 5 Februari, Jisoo didamping Doyoung NCT dan Jinyoung GOT7 dalam panggung spesial MC. Ketiganya memulai dengan penampilan individu dan menunjukkan olah panggung mereka dengan menari 'Someone In The Crowd", sebuah lagu OST dari film Amerika 'La la Land'.

Setelah menyelesaikan acara siaran langsungnya, Jisoo bicarakan perasaannya menjadi seorang MC, dengan mengatakan, "Setelah menjadi MC khusus tahun lalu, ini kedua kalinya aku kembali menjadi seorang MC [dalam pertunjukan]. Aku masih gugup, tapi dikarenakan semua orang setelah melihat [aku] dengan baik, aku merasakan menjadi host acara tersebut dengan sedikit lebih nyaman. Aku akan bekerja keras menjadi seorang MC dan terus berkembang."

Disisi lain, lagu 'Playing with Fire' masih bercokol di posisi kedua, dalam episode terbaru di Inkigayo.

Terkait:  Inkigayo   Jisoo   Black Pink