Tuesday, March 21, 2017

Mungkinkah Choi Tae Joon Tetap Berhubungan Dengan Bomi Mantan Istri 'We Got Married'?

We Got Married Choi Tae Joon - Bomi

Aktor muda tampan Choi Tae Joon berbicara tentang mantan istri layar kacanya Bomi A Pink saat diwawancarai oleh Newsen.

Choi Tae Joon dan Bomi yang baru saja mengakhiri 6 bulan menikah di layar kaca We Got Married, berbagi bagaimana kisahnya. Mengenai kepergian mereka dari acara itu, Choi Tae Joon berkata, "Setelah menyelesaikan syuting terakir kami, Aku pikir kita meningalkan acaranya begitu cepat tapi ternyata kita merekam hubungan bersama-sama selama 6 bulan."

Ia melanjutkan, "Hal ini agak menyedihkan. Aku ingin pergi berbulan madu tapi kami meninggalkan acara sebelum kami bisa memenuhinya. Tetapi aku sangat bersenang-senang dan menikmati syutingnya. Menyedihkan juga bahwa kita harus berpisah ketika kita baru saja saling dekat, tapi kupikir itu akan menjadi kenangan yang bagus."

Choi Tae joon juga mengungkapkan, "Aku tidak bisa menghubunginya setelah pertunjukkan tetapi aku baru saja menghubunginya dan mengatakan bahwa kita harus bertemu setelah aku menyelesaikan syuting drama Missing 9 MBC."

Terkait:  Choi Tae Joon   Bomi   We Got Married